Wagubsu, Musa Rajekshah: Percepat Pembangunan Labuhanbatu!

percepat pembangunan labuhanbatu

Topmetro News – Percepat pembangunan Labuhanbatu, Musa Rajekshah, Wagubsu meminta agar pemerintah setempat membuka pintu lebar-lebar bagi investor. Apalagi, jika anggaran yang tersedia di APBD terbatas untuk membiayai berbagai pembangunan, termasuk infrastruktur. Karena percepat pembangunan Labuhanbatu itu penting!

Percepat Pembangunan Labuhanbatu, Buka Pintu Investor

Musa Rajekshah mengatakan itu disela-sela kunjungan kerjanya ke Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (13/12/2018).

Wagubsu mengatakan, untuk percepat pembangunan Labuhanbatu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) semestinya membuka pintu yang lebar bagi para investor. Meski begitu, sambung Wagubsu, Pemkab tetap terlibat melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

“Investor tetap berinvestasi dengan melibatkan BUMD, sehingga ada masukan untuk daerah ini,” imbau Wagubsu.

Menurut dia, pembangunan infrastrukur akan berdampak positif terhadap perekonomian daerah.

Pantas Bangun Bandara di Labuhanbatu

Seperti pembangunan jalur kereta api ataupun bandar udara (Bandara). Namun, katanya pula, melihat jarak Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara maupun daerah lain di sekitarnya, yang cocok dan pantas itu Bandara dibangun di Kabupaten Labuhanbatu.

“Bila dilihat dari posisinya, di Labuhanbatu sangat strategis untuk dibangun Bandara, yang lokasinya di sekitar daerah Aek Nabara. Alasannya, posisinya tepat di tengah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kendati demikian Pemprovsu akan mendukung segala pembangunan di daerah termasuk Labuhanbatu,” jelasnya.

Di sana, dia disambut Plt Bupati Andi Suhaimi berserta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang rapat Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja Rantauprapat.

Reporter: Ucok Iswandi Hasibuan

Related posts

Leave a Comment