Mr X Tewas, Ditemukan Teronggok di Gubuk Rewot

mr x tewas

Topmetro News – Mr X Tewas saat ditemukan sudah kondisinya terkapar di sebuah gubuk rewot di Dusun III Desa Mbacang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (15/12/2018). Tak pelak lagi, warga setempat heboh akibat penemuan Mr X tewas itu.

Kehebohan penemuan Mr X tewas ini cepat beredar luas. Mayat laki-laki dalam keadaan tewas di sebuah gubuk itu ramai dikerubungi warga.

Mr X Tewas Ditemukan Warga di Perladangan

Informasi yang diterima Minggu (16/12/2018), penemuan Mr X tewas ini awalnya disaksikan seorang warga bernama Tegar Tarigan (18) warga Dusun I, Desa Duren Tonggal, Kecamatan Pancur Batu.

Saat itu, saksi mata hendak ke ladang untuk melakukan penyemprotan. Sampainya di ladang, Tegar melihat ada sandal jepit di luar gubuk.

”Saksi melihat adanya sandal dan mencium aroma yang tidak sedap. Karena curiga, saksi langsung mendatanginya dan melihat seonggok mayat laki-laki sudah tidak bernyawa,” kata Iptu Suhaily SH, Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu.

Leher Terikat Nilon, Diduga Bunuh Diri

Melihat adanya sesosok mayat itu, Tegar berlari sekencang-kencangnya dan memberitahukan kejadian itu kepada warga. Oleh masyarakat langsung diteruskan kepada pihak kepolisian.

”Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban tewas karena gantung diri, karena di leher korban ditemukan tali timba nilon plastik warna kuning yang melilit,” ujar Suhaily.

Setelah diidentifikasi tim inafis dari Polrestabes Medan. Korban yang belum diketahui identitasnya ini dibawa ke RS Bhayangkara untuk autopsi.

”Bagi masyarakat yang mengenali mayat ini, dapat menghubungi atau mendatangi langsung pihak kepolisian Pancur Batu.”

Reporter : Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment