Perampok Spesialis Truk di Belawan Gol, Leher Dipiting, Perut Ditempel Belati

perampok spesialis truk

Topmetro News – Perampok spesialis truk dibekuk. Syahdeni Insan dan Erik Napitupulu alias Tato, merupakan perampok spesialis truk di kawasan Jalan Tol Pelabuhan Raya Belawan, harus meringkuk di sel tahanan Polres Belawan, Kamis (20/12/2018).

Perampok Spesialis Truk, Pura-pura Menumpang

Modus tersangka merampok dengan berpura-pura menumpang, mobil truk yang sedang melintas.

Informasi yang diterima menyebutkan, kedua tersangka diringkus berdasarkan adanya laporan korban/awak sopir truk M Rizky alias Kiki saat melintas di kawasan tol kampung nelayan.

“Saat itu korban sedang melintas dari pelabuhan BICT Belawan dengan tujuan KIM 4, dan saat truk korban keluar pintu gerbang gate BICT Belawan. Kemudian korban distop kedua pelaku dengan modus meminta tolong dengan menumpang naik mobil truk kontainer yang dikemudikan korban,” ucap AKP Jerico, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Kamis (20/12/2018).

Leher Dipiting, Perut Ditempel Senjata Tajam

Jerico mengatakan sesampainya di jalan tol Kampung Nelayan kedua pelaku menyuruh korban berhenti dengan berpura-pura untuk turun, namun setelah berhenti salah seorang pelaku bernama Syahdeni, meminta uang rokok kepada korban dengan memberikan  Rp 5.000, namun pelaku menolaknya.

“Leher korban langsung dipiting pelaku, lalu pelaku Erik langsung menempelkan sajam (pisau) ke perut korban agar tidak berteriak, setelah korban dibungkam mereka (kedua pelaku), kemudian mereka mengambil HP Merk vivo Y51 dan uang tunai sebesar Rp 1.500.000 dari dalam dompet korban,” ungkap AKP Jerico.

Reporter:  Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment