NBA 2018-2019, LeBron James Bawa Lakers Libas Warriors

lebron james

TopmetroNews – LeBron James membawa LA Lakers melibas Golden State Warriors, dalam lanjutan NBA 2018-2019 berlangsung, pada Rabu (26/12/2018) pagi WIB di Oracle Arena. Sumbangan double doublenya, membawa Lakers menang 127-101 atas Golden State Warriors.

LeBron James menyarangkan 17 poin dari 13 rebound, untuk Lakers dalam pertandingan NBA ini. Rajon Rondo dan Ivica Zubac juga mencatatkan double- double untuk Lakers. Warriors yang tampil dengan skuat lengkap tidak mampu mengimbangi Lakers. Selain James, Kyle Kuzma dan Ivica Zubac tampil gemilang, untuk Lakers di laga lanjutan NBA musim ini.

Di kuarter pertama, Lakers sudah unggul 32-25 atas Warriors. Lakers menambah 33 poin di kuarter kedua, sedangkan Warriors hanya 25 poin. Warriors mencoba bangkit di kuarter ketiga dengan menjaringkan 32 poin, dan Lakers hanya menambah 26 poin. Tapi, kuarter keempat kembali jadi milik Lakers dengan 36-19.

Tuan rumah yang diperkuat Stephan Curry, Kevin Durant, hingga Klay Thompson kesulitan meladeni perlawanan Lakers. Curry hanya mencetak 15 poin dalam pertandingan ini.

Kevin Durant memang menyumbang 21 poin untuk Warriors, tapi itu tak cukup membantu timnya menghindari kekalahan. Parahnya, Thompson tidak berkutik dan hanya menyarangkan lima poin.
Berkat kemenangan ini, Lakers memiliki rekor bertanding 19 kali menang dan 14 kali kalah. Sementara Warriors menorehkan 23 kali menang dan 11 kali kalah.(TM-YOFE)

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian
Sumber : bola.com

Related posts

Leave a Comment