Dua Mantan Kapten Liverpool Yakin Pasukan Jurgen Klopp Kans Juara

jurgen kloop

TopmetroNews – Dua mantan kapten Liverpool Graeme Souness dan Jamie Carragher, percaya pasukan Jurgen Kloop masih memiliki kans besar juara, Liga Premier Inggris musim 2018-2019 ini. Meskipun menelan kekalahan pertama mereka di Manchester City dengan skor 2-1, pada Jumat (04/01/2019) dinihari WIB, membuat Liverpool tetap menjadikan tim unggulan juara.

Walaupun posisi Liverpool di puncak klasemen berkurang menjadi empat poin, ketika Manchester City menempati posisi kedua klasemen, menggesar Tottenham Hotspur “Liverpool dalam kondisi sangat baik. Tanyakan kepada kedua manajer, posisi apa yang Anda inginkan saat ini,” kata Souness kepada Sky Sports, pada Jumat (04/01/2019) siang WIB.

Dengan demikian, seluruh manajer di Liga Inggris termasuk manajer Liverpool, akan berupaya untuk menjaga performa mereka menjadi terbaik. Liverpool yang ingin meraih juara, akan bertarung maksimal di laga-laga selanjutnya dengan trend kemenangan.

Carragher juga menyinggung penampilan Liverpool baru-baru ini, dinilai tampil sangat luar biasa di bawah asuhan Jurgen Kloop. Liverpool sudah membuktikan tampil baik, dengan melawan tim di enam besar. “Bentuk yang mereka tunjukkan, tentu saja melawan tim-tim di enam besar, mereka telah mendapatkan banyak pertandingan itu,” kata mantan bek itu.

“Empat poin jelas masih merupakan posisi yang sangat baik, untuk Liverpool bisa menjauhi Manchester City. Liverpool hanya perlu bersantai, usai mendapatkan beberapa kemenangan. Mungkin dengan kekelahan ini untuk meningkatkan performa mereka ke depan,” sebutnya.

Carraghre sangat percaya, di musim ini tidak tertutup kemungkinan Liverpool bisa meraih gelar juara. Tentunya hal itu, didukung oleh seluruh elemen yang ada di tubuh Liverpool terutama bagi seluruh pemain. ” Saya yakin Jurgen Kloop bisa membawa Liverpool menjadi juara di musim ini,” ungkap Carragher. (TM-YOFE)

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian

Related posts

Leave a Comment