You are here
NBA 2018-2019, Dallas Mavericks Atasi Perlawanan Phoenix Suns Olahraga 

NBA 2018-2019, Dallas Mavericks Atasi Perlawanan Phoenix Suns

TopmetroNews – Luka Doncic mencetak 30 poin dan mengungguli pemain pilihan pertama, secara keseluruhan Deandre Ayton, saat ia memimpin Dallas Mavericks menang 104-94 atas tamunya Phoenix Suns. Pada Lanjutan NBA 2018-2019 berlangsung di America Airlines Center, Dallas, AS, pada Kamis (10/01/2018).

Sebelumnya Doncic, dilaporkan mengalami masalah pada punggungnya, tidak memperlihatkan tanda-tanda cedera. Ini merupakan keempat kalinya ia mengukir 30 poin atau lebih. Dan ia menambahinya dengan enam rebound, lima assist, dan sepuluh lemparan bebas, hanya kurang lima lemparan bebas dari total yang dimiliki Suns sebagai tim. Demikian catatan pertandingan di laman resmi NBA.

Ayton gagal membuahkan hasil pada enam tembakan pertamanya, dan baru mampu mencetak poin melalui alley-oop, pada awal kuarter keempat. Namun saat hal itu terjadi, Dallas menggunakan laju 16-2 pada kuarter ketiga, untuk membalik defisit tujuh poin menjadi unggul tujuh poin. Ayton menyelesaikan pertandingan, dengan enam poin lima rebound dan lima foul.

Suns, yang perolehan poinnya dipimpin T.J.Warren dengan 20 poin dan tujuh rebound, kalah dari Mavs untuk pertama kalinya dari tiga pertandingan musim ini, dan menghentikan laju lima kemenangan beruntunnya atas Dallas, yang sekaligus mengakhiri laju tiga kekalahan beruntunnya.

Tanpa Point Guard

Phoenix memainkan pertandingan kedua secara beruntun, tanpa point guard dan pencetak poin terbanyak Devin Booker, karena masalah pada punggungnya. Setelah kemenangan atas Sacramento pada Selasa, Phoenix gagal mencatatkan kemenangan beruntun, sejak catatan empat kemenangan berturut-turut pada pertengahan Desember.

Doncic, yang mencetak 27 poin saat Mavs takluk dari Los Angeles Lakers pada Senin, mendapat banyak bantuan dari seluruh anggota tim inti yang mencatatkan double-double. Harrison Barnes, yang memasukkan satu-satunya lemparan tiga poin, saat waktu menyisakan 6:13 untuk unggul 90-81, mencetak 17 poin, Maxi Keiber mencetak 14 poin, dan DeAndre Jordan mengemas 11 poin.

Josh Jakson berkontribusi 17 poin untuk Suns, yang disokong oleh para pemain pengganti di mana Richaun Holmes memasukkan 16 poin, enam rebound, dan lima assist. Kelly Oubre Jr. menyelesaikan laga dengan 14 poin, dan Elie Okobo memasukkan sepuluh poin.(TM-YOFE)

Penulis : Yofe
Editor : Yonan Febrian
Sumber: bola.com

188 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment