Pria Bertato Terkapar di Siantar, Hantam Gundukan Tanah

pria bertato terkapar

Topmetro News – Pria bertato terkapar setelah menghantam gundukan tanah di Pematangsiantar, Senin (14/1/2019) dini hari. Tak pelak lagi, pria bertato tanpa identitas itu terpaksa harus dilarikan ke RS Tentara Siantar untuk mendapatkan perawatan intensif.

pria bertato terkapar naik sepedamotor

Pria Bertato Terkapar Diduga Mabuk

Peristiwa pria bertato terkapar di Kota Adipura Kencana itu terjadi di Jalan Kasuari, persis di simpang Jalan Enggang, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Kasus ini sudah ditangani pihak Sat Lantas Polres Siantar yang turun ke lokasi usai menerima informasi.

Aipda Ma Nainggolan, Kanit Laka Polres Siantar yang dihubungi membenarkan kejadian itu.

Nainggolan menjabarkan, sebelum kejadian korban pria bertato terkapar itu mengendarai sepedamotor jenis Suzuki Spin BK 5944 WT.

”Korban datang dari arah Jalan Kasuari menuju Jalan Enggang,” papar Nainggolan sebagaimana dimuat gorganews.

Sesampainya di TKP, korban yang diduga dalam pengaruh minuman keras, menabrak gundukan tanah di sisi kiri jurusannya.

“Korban terpental dari atas sepedamotor dengan kondisi bersimbah darah. Setelah mendapat informasi kita segera ke lapangan.”

Hingga kini polisi masih berupaya mengungkap identitas korban yang lengannya bertato itu, termasuk dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga: PENGENDARA SEPEDAMOTOR TEWAS, ”LAGA KAMBING” LAWAN TAFT ROCKY

Seperti dimuat Topmetro News beberapa waktu lalu, seorang pengendara sepedamotor dilaporkan tewas dalam sebuah insiden kecelakaan lalulintas (lakalantas) ‘adu kambing’ antara sepedamotor dan Taft Rocky di Simalungun.

Pengendara sepedamotor tewas itu bernama Abdul Rasyid meregang nyawa usai bertabrakan dengan Taft Rocky yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment