Government Shutdown, George Bush Bagi-bagi Piza ke Agen Rahasia

government shutdown

topmetro.news – Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) George W Bush membagi-bagikan piza gratis kepada sejumlah agen dinas rahasia. Para agen itu harus tetap bekerja meski tak dibayar akibat tutupnya operasional pemerintahan AS alias government shutdown.

Time melansir akun Instagram Bush yang mengunggah foto dirinya membawa setumpuk kotak piza untuk dibagi-bagi kepada para agen dinas rahasia. Dia pun menyampaikan rasa penghargaannya kepada para agen dan para pekerja federal lain.

“@LauraWBush dan saya berterima kasih kepada personel dinas rahasia kami dan ribuan karyawan federal yang bekerja keras untuk negara kami tanpa gaji. Kami berterima kasih kepada sesama warga yang mendukung mereka,” tulis George W Bush.

BACA JUGA: Lansia di AS Lebih Cenderung Sebar Hoax

Government Shutdown Terpanjang

Kemarin merupakan hari ke-28 Pemerintah AS berhenti operasi dan menjadi yang terpanjang dalam sejarah AS. Bush juga menyerukan para politisi untuk bersama-sama mengakhiri shutdown.

“Sudah waktunya bagi para pemimpin di kedua belah pihak untuk mengesampingkan politik, bersatu, dan mengakhiri penutupan ini,” tulisnya.

Penutupan pemerintah parsial dimulai pada 22 Desember setelah Partai Demokrat menolak untuk memenuhi permintaan Presiden Donald Trump sebesar US$5,7 miliar untuk membangun tembok di perbatasan AS-Meksiko.

sumber: beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment