Mayat Pria Ditemukan Mengapung, Warga di Sungai Deli Heboh

mayat pria ditemukan

Topmetro News – Mayat pria ditemukan, sedang mengapung di Sungai Deli, Selasa (22/1/2019). Akibat mayat pria ditemukan itu, warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, khususnya warga bantaran Sungai Deli sontak heboh. Sesaat setelah penemuan, warga yang penasaran langsung ‘menyemut’.

Mayat Pria Ditemukan di Aliran Sungai

Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki itu sempat mengapung di aliran sungai sejauh 1 kilometer.

“Tadi warga yang memberi tahu kalau ada mayat yang mengapung,” kata Sardani, Kepala Lingkungan 7, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli kepada Koran Top Metro (media grup topmetro.news)

Mengetahui ada mayat pria ditemukan sedang mengapung, warga langsung menghubungi pihak kepolisian.

mayat pria ditemukan mengapung

“Kita sudah menghubungi Polsek Medan Labuhan,” kata Sardani.

Mendapat informasi ada penemuan mayat petugas piket Polsek Medan Labuhan langsung melakukan olah tempat kejadian.

Ipda Titus Siahaan, Panit Reskrim Polsek Medan Labuhan saat berada di tempat penemuan mayat mengatakan dari hasil olah tempat kejadian pihaknya belum bisa menyimpulkan tentang penemuan mayat itu.

“Kita belum tahu hasil tapi dari tubuh korban tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan tapi kita lihat nanti hasil visum karena mayat korban mau kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk visum,” ungkap Siahaan.

Baca Juga: MAYAT PRIA TAK DIKENAL DI SUNGAI DELI

Seperti diberitakan Topmetro News sebelumnya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr-X) ditemukan di Sungai Deli tepatnya di belakang PT Growth Sumatera, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Rabu (12/12/2018) silam.

Mr-X itu berciri-ciri berumur 50 tahun, memakai baju kemeja warna coklat, celana jeans hitam.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga yang saat itu sedang duduk di pinggir benteng Sungai Deli.

Warga melihat korban hanyut dengan posisi telungkup sehingga warga mengejar mayat korban, kemudian menaikan korban ke tepi sungai, namun korban ternyata sudah tidak bernyawa.

Reporter : faisal haris

Related posts

Leave a Comment