Djarot Ngaku Hanya Makan dan Ngobrol Santai dengan BTP

btp dan djarot

topmetro.news – Ahok alias BTP dan Djarot Saiful Hidayat dikabarkan bertemu, Kamis (24/1/2019). Mereka bertemu di rumah yang menjadi tempat tinggal BTP, Kamis (24/1/2019).

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat langsung menemui mantan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) ketika keluar dari penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Kepada media, Djarot mengatakan senang melihat BTP kelihatan sehat setelah mendekam di penjaran selama dua tahun. BTP terlihat lebih santai dan bahagia ketika bertemu lagi dengan keluarga dan anak-anaknya.

Djarot mengatakan, kedatangannya menemui BTP untuk bersilaturahmi kepada mitranya saat memimpin Ibu Kota DKI Jakarta. Kala itu, ia masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI. Juga ingin melihat langsung kondisi BTP dan mengucapkan selamat telah bebas dari masa hukumannya.

Menurutnya, di rumah tersebut digelar makan bersama dengan keluarga dekat BTP. Hal itu sebagai tanda ucapan syukur BTP telah bebas dan kembali ke pangkuan keluarganya.

“Kita makan siang dengan nasi tumpeng lengkap, nasi uduk yang nikmat dan bakso ikannya mantap,” kata Djarot, Jumat (25/1/2019).

BACA JUGA: Keluarga Luruskan Isu BTP Menikah dan Pindah Agama

BTP dan Djarot Hanya Makan

Ketika ditanyakan apa saja yang diobrolkan antara BTP dan Djarot, mantan Walikota Blitar ini hanya mengatakan mereka berdua menikmati makan bersama dengan keluarga BTP. Mereka tidak membahas hal-hal yang serius.

“Hanya makan-makan enak dan tidak ngobrol serius. Makan sambil reuni saja. Juga ngobrol sama keluarga dan Tim BTP Foundation,” ujar Djarot Saiful Hidayat.

Disinggung soal pernikahan BTP dengan Polwan Bripda Puput Nastiti Devi, Djarot tak mau berkomentar apa pun. Semua pilihan kehidupan BTP selepas dari penjara, diserahkan sepenuhnya ke tangan BTP sendiri.

Seperti diberitakan, Djarot Saiful Hidayat bersama isterinya, Happy Farida Djarot langsung menyambangi rumah ‘pengungsian’ BTP. Lokasi rumah itu sendiri, sampai saat ini masih menjadi misteri bagi banyak orang.

Kebahagiaan pertemuan keduanya diunggah di akun instagram pribadi Djarot dan Farida. Keduanya, pernah berdampingan memimpin Kota Jakarta selama tiga tahun. Saat BTP menjadi Gubernur DKI Jakarta, maka Djarot menjadi Wakil Gubernur DKI.

Dalam akun pribadinya, @djarotsaifulhidayat, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengunggah foto berduanya dengan BTP. Di bawah foto tersebut, Djarot menuliskan sebuah kalimat, “Welcome Home, Bro…”

sumber: beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment