Usai Cedera, LeBron James Tampil Apik Bawa Lakers Bekuk Clippers

lebron james

TopmetroNews – Menjalani penyembuhan selama sebulan mengalami cedera pangkal paha, LeBron James kembali tampil apik membawa Los Angeles Lakers (LA Lakers), menaklukkan rival sekotanya LA Clippers dengan skor 123-120. Pada lanjutan kompetis basket NBA 2018-2019 berlangsung, pada Jumat (01/02/2019) kemarin.

Mengawali penampilan perdananya usai penyembuhan cedera, membuat para fans LA Lakers merasa yakin tim kesayangannya akan mampu meraih kemenangan. Sebab, selama sebulan, penampilan LA Lakers tampak tak begitu memukau, karena absennya sang bintang bernomor punggung 23 itu.

Tercatat, Lakers hanya mampu meraih enam kemenangan dan menelan 11 kekalahan, saat tak diperkuat oleh pebasket kelahiran Ohio, Amerika Serikat itu. Absennya LeBron James selama sebulan, ternyata memberikan dampak yang amat terasa untuk tim tersebut.

Dengan apa yang menimpa timnya tampil sedikit mengecewakan, LeBron James sangat berkeinginan untuk cepat bergabung dengan rekan setimnya. Bukannya mustahil, dalam penampilan perdananya usai sembuh, Le Bron James tampil sangat memukau mambawa LA Lakers menang tipis atas Clippers.

Atas kemenangan itu, LeBron James sangat senang. Ia mampu membantu timnya menang, meski masih belum fit betul dari cedera yang didapatkannya sebulan yang lalu.

“Saya tidak dapat bermain dengan baik secara fisik, saya sudah mengatakannya setelah pertandingan, mungkin hanya 80% saja. Namun 80% itu sudah terasa bagus dan apalagi dapat kembali ke lapangan dan menggunakan seragam Lakers lagi. Itulah yang terpenting saat ini. Saya senang karena dapat kembali,” kata James, mengutip dari Silver Screen and Roll, pada Sabtu (02/02/2019).(TM-RED)

Related posts

Leave a Comment