Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Dini Hari Tadi

TOPMETRO.NEWS – Laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa dari Grup G, Sabtu (25/3) dini hari WIB  mempertemukan tuan rumah Italia dengan tim tamu Albania. Tim Gli Azzuri berhasil meraih poin penuh dengan menumbangkan Albania 2-0 di Stadion Renzo Barbera, Palermo.

Tuan rumah Italia berhasil memetik poin penuh di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Sabtu (25/3) dini hari WIB, menyusul kemenangan dua gol tanpa balas atas Albania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia Grup G zona Eropa. Daniele De Rossi membuka gol pertama pada menit ke 12 dari titik putih pinalti, dan gol striker Ciro Immobile di menit ke-71 menutup kemenangan Gli Azzuri hingga peluit panjang.

Sementar di Grup G lainnya, Spanyol berhasil mengkandaskan Israel 4-1 di Estadio Municipal El Molinon, Gijon. Gol Spanyol disarangkan oleh David Silva (menit 13), Vitolo (45+1), Diego Costa (51) dan Isco (88) untuk. Sementara satu gol lainnya untuk Israel dicetak Lior Refaelov (76).

Dan Di Grup I, Kroasia kokoh berada di puncak klasemen setelah mengantongi tiga poin dari kemenangan 1-0 atas Ukraina di Stadion Maksimir, Zagreb. Gol semata wayang di pertandingan tersebut diceploskan oleh Nikola Kalinic pada menit ke-38. Sementara itu, Islandia naik ke posisi kedua, setelah membekuk tuan rumah Kosovo 2-1.

Sedangkan Republik Irlandia di Grup D, harus puas bermain tanpa gol dengan Wales di Aviva Stadium, Dublin. Sedangkan, pertandingan Grup D lainnya yang mempertemukan Austria dengan Moldova berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah Austria.(TMN)

Related posts

Leave a Comment