Imlek 2570 Tahun 2019, Polsek Medan Baru Siapkan Pengamanan Maksimal

Imlek 2570 tahun 2019

Topmetro.News – Perayaan Imlek 2570 tahun 2019, Polsek Medan Baru menggelar Apel Kesiapan Pengamanan di halaman Mapolsek Medan Baru, Senin (4/2/2019) . Diharapkan seluruh personil memberi rasa aman dan nyaman dalam perayaan even tahunan itu.

Imlek ke 2570 Seluruh Personil Diminta Beri Pengamanan Terbaik

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing memimpin Apel itu dengan melibatkan Personil Polsek Medan Baru, Personel BKO dari Sat Reskrim, Sat Intel, Si Propam.

“Tujuan apel ini untuk memberikan arahan dan petunjuk, tentang pelaksanaan tugas dalam menyambut Pengamanan Tahun Baru Imlek 2570 Tahun 2019 serta pengecekan kehadiran personel dan kelengkapan baik perorangan ataupun kelengkapan mako,” jelas Martuasah seperti dikutip Topmetro.News dari matatelinga.

Vihara ataupun Klenteng Diamankan

Dia mengajak seluruh personil untuk memberikan pengamanan maksimal.

“Dalam pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 kita harus memberikan pengamanan yang maksimal. Oleh karena itu kehadiran personil Polri sangat diharapkan untuk memberi perlindungan dan memberikan keamanan agar masyarakat yang merayakan Imlek merasakan kenyamanan, baik dalam berlalu lintas ataupun di tempat tempat ibadah seperti Vihara ataupun Klenteng,” harapnya.

Baca Juga: KONSUMEN SERBU TOKO ONLINE SAMBUT IMLEK

Sebagaimana dilansir Topmetro.News sebelumnya, konsumen menyerbu toko online menyambut perayaan Imlek tahun 2018 silam.

Setidaknya hal itu terlihat dari hasil survei ShopBack, platform gaya hidup yang mendukung masyarakat untuk dapat melakukan transaksi pembelian dengan lebih cermat dan hemat.

Survei diikuti 1.100 responden berusia 18-28 tahun di Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Makassar menyatakan kini toko online sedang diserbu konsumen saat perayaan Imlek.

Berdasarkan hasil survei itu sekitar 2/3 responden (60,3%) mengaku membeli perlengkapan imlek di toko online.

Belanja di toko online dianggap lebih efisien, murah, dan gampang tanpa harus keluar rumah. Adapun barang-barang yang paling banyak dibeli di toko online meliputi: baju baru, pernak-pernik imlek, groseri dan makanan, peralatan rumah tangga, serta kosmetik.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment