Luna Maya Dijodohkan dengan Gading Marten, Lihat Reaksinya

luna maya

Topmetro.News – Luna Maya dijodohkan? Ya, begitulah. ‘Perjodohan’ ini memang bukan yang pertama kali. Beberapa kali teman dekatnya menjodohkan mantan Ariel Noah itu ke beberapa pria. Namun kini Luna Maya dijodohkan dengan Gading Martin. Seperti apa reaksinya?

Luna Maya dijodohkan Lantaran Terus Menjomblo

Ikhwal Luna Maya dijodohkan, lantaran status jomblo yang melekat dalam diri Luna Maya. Tak pelak lagi, para sahabatnya pun mencarikan dirinya jodoh. Salah satunya seperti Melaney Ricardo, yang tak henti menggoda Luna untuk segera cari pasangan lagi.

Momen itu terjadi ketika keduanya sama-sama tampil di acara Suka Suka Sore Sore MNCTV baru-baru ini.

Luna Maya Digodain Sahabatnya

Kala itu, Melaney Ricardo coba menjodohkan Luna Maya dengan Gading Marten usai mereka menyaksikan tayangan kebersamaan Gempita Noura Marten dan Rafathar Malik Ahmad.

“Luna, lo gemas enggak sama Gempi? Gemas ya? Kan papanya single, sama papanya saja,” canda Melaney, dikutip dari spiritriau (6/2/2019).

Ungkapan Melaney Ricardo tak ayal membuat Luna Maya tertawa.

Disela tawanya, Luna masih sempat mengucapkan kalimat penolakan atas tawaran itu.

“Jangan!” tolaknya.

Melihat reaksi Luna Maya, Melaney Ricardo malah kian gencar menggoda sang sahabat.

Dia meminta Gading Marten untuk segera ‘pedekate’ ke sosok wanita yang beberapa waktu lalu viral lantaran video pornonya.

“Sendiri kali, Ding. Bisa kali, Ding!”

Saat itu, Luna Maya sendiri lantas menutup candaan Melaney Ricardo dengan pura-pura menerima telepon dari Gading Marten.

Baca Juga: Luna Maya Sebut Ariel Punya Gandengan Baru

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, Ariel punya gandengan baru. Ya, pentolan ‘NOAH’ itu tak butuh waktu lama bagi seorang Ariel untuk mencari pengganti Sophia Latjuba pasca hubungan mereka kandas, baru-baru ini. Kabarnya, Ariel punya gandengan baru.

Yang justru mengejutkannya, informasi ini justru diperoleh dari mantan kekasih pemilik nama asli Nazril Irham itu, yakni Luna Maya.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment