You are here
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 09 Februari 2019 Olahraga 

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 09 Februari 2019

TopmetroNews – Kami senantiasa memberikan informasi pertandingan yang akan dilaksanakan. Kali ini, Prediksi La Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Duel bertajuk El Derbi Madrileño (derby madrid), menjadi salah satu pertandingan yang ditungguh-tunggu bagi penggemar Liga Spanyol. Sudah dipastikan, laga Duo Madrid ini akan terjadi saling siku, tim mana yang berhak berada di runner up klasemen. Pada pekan ke-23 lanjutan La Liga Spanyol berlangsung, pada Sabtu (09/02/2019) pukul 22:15 WIB di Stadion Wanda Mentropolitano.

Dari hasil klasemen sementara, Atletico Madrid saat ini berada diposisi kedua dengan mengemas 44 poin, sedangkan Real Madrid terpaut dibawahnya diperingkat ketiga dengan memiliki poin 42. Untuk itu, duel memanas ini akan terjadi untuk saling mengincar posisi sebagai runnerup klasemen, di bawah Barcelona di puncak klasemen denan 50 poin.

Selain mendapat dukungan dari para pendukungannya, Atletico Madrid kini mendapatkan amunisi baru yakni pemain anyar, Alvaro Morata yang siap untuk membawa Atletico Madrid membungkam Real Madrid pada laga itu nantinya.

Walaupun pada penampilan sebelumnya, Atletico Madrid mendapatkan hasil yang cukup buruk dengan menelan kekalahan atas Real Betis dengan skor 1-0. Tentunya, pada laga ini Atletico Madrid siap untuk mengeluarkan seluruh kemampuan pemainya, agar dapat meraih poin penuh di kandang sendiri.

Atletico Madrid Andalkan Griezmann

Menghadapi Real Madrid, Sang pelatih Diego Simeone, harus memaksimalkan komposisi pemainnya agar bisa mengemas hasil memuaskan. Selain mengandalkan Alvaro Morata di posisi depan sebagai striker, pemain lainnya seperti Antoine Griezmann dan Nikola Kalinic diharapkan berperan penting. Sebab, kokohnya pertahanan Real Madrid yang dikoordinir Sergio Ramos, menjadikan pertahanan Los Blancos itu sulit untuk ditembus.

Kerja keras Alvaro Morata, Antoine Griezmann tetap akan menjadi tumpuan bagi Atletico Madrid. Karena, kemenangan menjadi target utama tim yang berjulukan Los Rojiblancos itu. Atletico Madrid, dari awal babak nantinya akan berupaya mengendalikan jalannya pertandingan, agar dapat terlebih dulu menciptakan gol ke gawang Real Madrid.

Duel Derby Madrid merupakan pertandingan yang ke162 kedua tim bertemu. Sebanyak 161 laga derby ini didominasi oleh Real Madrid, dengan meraih 86 kemenangan. Sementara Atletico baru meraih 39 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Tentunya, ambisi Atletico Madrid memenangkan laga ini untuk menambah rekor kemenangan derby.

Tampaknya Atletico Madrid menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam laga ini. Sebab, melihat dari performa terakhit mereka menderita kekalahan. Dengan demikian, di atas kertas Real Madrid lebih diunggulkan di laga ini, dilihat dari performa mereka dopertandingan sebelumnya.

Real Madrid Sedikit Kelelahan

Sementara itu, Real Madrid yang baru saja melakukan duel El Clasico pada babak semifinal leg pertama Copa del Rey, yang mampu menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1, di Camp Nou kemarin. Dengan sedikit mengalami kelelahan usai menahan imbang Barcelona, tak membuat semangat Luka Modric dkk kendur memetik kemenangan di El Derbi Madrileño ini.

Skuat Real Madrid jelas kelelahan hanya ada watu 2 hari untuk istirahat, dan mereka belum bisa memulihkan stamina skuat Madrid, yang tampil habis-habisan kontra Barcelona. Dalam situasi ini, akan dimanfaatkan Atletico Madrid untuk bisa mengamankan poin penuh ,terlebih mereka akan bermain dikandangnya sendiri yang pastinya akan lebih percaya diri.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari telah paham akan kondisi yang dialami pemainnya. Kemungkinan besar, diawal babak Solari akan mengistiratakan beberapa pemain bintangnya. Dan Solari berharap, seluruh pemainnya telah siap 100 persen untuk tampil di laga ini. (TM-YOFE)

Data Statistik Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid

Head to Head Atletico Madrid vs Real Madrid :

11/05/2017 Atletico Madrid 2-1 Real Madrid
19/11/2017 Atletico Madrid 0-0 Real Madrid
08/04/2018 Real Madrid 1-1 Atletico Madrid
16/08/2019 Real Madrid 2-4 Atletico Madrid
30/07/2019 Real Madrid 0-0 Atletico Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

03/02/2019 Real Betis1-0 Atletico Madrid
26/01/2019 Atletico Madrid2-0 Getafe
20/01/2019 Huesca0-3 Atletico Madrid
17/01/2019 Atletico Madrid3-3 Girona
13/01/2019 Atletico Madrid1-0 Levante

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

07/02/2019 Barcelona1-1 Real Madrid
04/02/2019 Real Madrid3-0 Alaves
01/02/2019 Girona1-3 Real Madrid
28/01/2019 Espanyol2-4 Real Madrid
25/01/2019 Real Madrid4-2 Girona

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid La Liga :

Atletico Madrid : Jan Oblak, Lucas, Jose Maria Gimenez, Juanfran, Santiago Arias, Thomas Lemar, Rodrigo, Saul, Antoine Griezmann, Nikola Kalinic, Alvaro Morata

Real Madrid : Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Junior Vinicius, Isco, Karim Benzema

552 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment