You are here
Prediksi Manchester United vs Paris Saint Germain 13 Februari 2019 Olahraga 

Prediksi Manchester United vs Paris Saint Germain 13 Februari 2019

TopmetroNews – Nah! Kami kembali menyajikan, Prediksi Liga Champions antara Manchester United vs Paris Saint Germain. Kini, Ole Gunnar Solskjaer diuji Manchester United di kancah turnamen internasional, setelah membawa tim berjulukan Setan Merah itu tampil apik di Liga Inggris. Tampil di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, Manchester United akan menghadapi lawan tangguh Paris Saint Germain (PSG) berlangsung, pada Rabu (13/02/2019) pukul 03:00 WIB di Stadion Old Trafford.

Tampil dihadapan pendukungnya sendiri, Manchester United yang dibesut Ole Gunnar Solskjaer telah menujukkan performa terbaik, yang saat ini menempati urutan keempat klasemen. Menghadapi tim elit dari Liga 1 Prancis, Paris Saint Germain, pasukan Setan Merah harus sangat berhati hati. Pasalnya PSG bukanlah tim sembarangan yang bisa dianggap remeh. Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Manchester United baru saja sekali bertemu dan kalah dalam pertandingan tersebut.

Memang, saat ini Manchester United sedang on fire dan datang ke kontes ini, dengan modal 11 pertandingan tak terkalahkan. Telah ada perbaikan besar untuk semua lini dan skuad Manchester United terlihat bersemangat, setelah mengantongi 10 kemenangan di liga domestik dengan mencetak 28 gol.

Pada pertandingan terakhir mereka alami hasil imbang dengan skor 2 – 2, saat berhadapan dengan Burnley. Tentunya Manchester United telah mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti, agar mereka dapat tampil maksimal. Sebab, lewat kemenangan di laga nanti akan menambah motivasi,untuk tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya.

Paris Saint Germain Datang dengan Sejuta Misi

Sementara itu, Paris Saint Germain yang akan bertandang ke markas Manchester United, telah membawa segudang misi untuk memanfaatkan hasil pertandingan nanti dengan kemenangan. PSG tengah menikmati masa konsisten musim ini di bawah asuhan Thomas Tuchel, dan hampir tidak ada tim yang mampu menantang mereka di Liga Perancis. Mereka duduk di puncak klasemen Ligue 1 dengan 13 poin, di atas lawan terdekat mereka dan siap untuk memenangkan gelar liga lagi.

Tim asuhan Thomas Tuchel adalah tim yang selalu mencetak gol, dan mengantongi catatan rata-rata 3,1 gol per pertandingan di Ligue 1, dan 2.8 gol per pertandingan di Liga Champions. Namun, di Liga Champions PSG haruslah lebih berhati-hati, karena di babak 16 besar ini lawan yang dihadapan bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Prestasi yang diukir Paris Saint-Germain, terlihat dari lima pertandingan terakhir mereka berhasil menangkan empat laga, dan satu laga lainnya alami hasil buruk. Pada pertandingan terbarunya mereka berhasil menangkan laga saat berhadapan dengan Rennesd engan skor 4 – 1.

Dilihat dari hasil catatan terakhir ini tentu saja membuat Manchester United terlihat lebih baik, dan di laga nanti tentunya mereka akan berusaha sebaik mungkin, untuk tampil maksimal dan meraih poin penuh di laga nanti.

Dilihat dari pertemuan terakhir antara kedua tim ini, Paris Saint-Germain terlihat lebih unggul. Sebab lewat pertemuan terakhir Paris Saint-Germain berhasil memenangkan laga dengan skor 2 – 0

Walau Paris Saint-Germain terlihat lebih unggul, tentunya Manchester United tidak akan menyerah begitu saja kepada tim lawan. Di prediksikan pada laga nanti akan berlangsung sebuah laga yang sengit. Sebab di antara kedua tim ini tentunya sama-sama mengincar poin penuh, untuk menyempurnakan langkah mereka di ajang ini. (TM-YOFE

Statistik Pertandingan Manchester United vs Paris Saint Germain

Head to Head Manchester United vs Paris Saint-Germain :

30/07/15 Manchester United 0-2 Paris Saint Germain

Lima Laga Terakhir Manchester United :

30/01/19 Manchester United 2-2 Burnley
26/01/19 Arsenal 1-3 Manchester United
19/01/19 Manchester United 2-1 Brighton Albion
13/01/19 Tottenham 0-1 Manchester United
05/01/19 Manchester United 2-0 Reading

Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain :

28/01/19 Paris Saint Germain 4-1 Rennes
24/01/19 Paris Saint Germain 2-0 Strasbourg
19/01/19 Paris Saint Germain 9-0 Guingamp
12/01/19 Amiens 0-3 Paris Saint Germain
10/01/19 Paris Saint Germain 1-2 Guingamp

Prediksi Menang Manchester United vs Paris Saint Germain :

POIN 0:1/4
GOL 1-1

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Paris Saint-Germain :

Manchester United : De Gea, Young, Lindelof, Shaw, Phil Jones, Matic, Pogba, Ander Herrera, Lingard, Sánchez, Lukaku.

Paris Saint-Germain : Areola, Thiago Silva, Dani Alves, Marquinhos, Juan Bernat, Kehrer, Di María, Draxler, Neymar, Cavani, Mbappe.

Loading...
997 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment