You are here
Prediksi AS Roma vs FC Porto 13 Februari 2019 Olahraga 

Prediksi AS Roma vs FC Porto 13 Februari 2019

TopmetroNews – Lagi! Kami menampilkan, Prediksi Liga Champions antara AS Roma vs FC Porto. Tampil dihadapan pendukungnya sendiri, AS Roma sangat ingin mempersembahkan kemenangan di ajang bergengsi. Menghadapi tamunya FC Porto kemenangan harga mati bagi tim berjulukan Srigala Kota itu. Pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 berlangsung, pada Kamis (13/02/2019) pukul 03:00 WIB di Stadion Olimpico, Roma.

Dengan memiliki modal kepercayaan diri yang tinggi, sehingga para pemain AS Roma harus mampu memanfaatkannya sebaik mungkin. AS Roma bermain sangat buruk dalam pertandingan terakhirnya meraih kekalhan dengan skor 2-1, ketika menghadapi Viktoria Plzen.

AS Roma akan berusaha untuk dapat memberikan performa terbaiknya. Pasalnya lawan yang akan mereka hadapi adalah Porto, yang tidak boleh dianggap enteng. Para pemain diharapkan akan dapat bermain konsisten sepanjang pertandingan, sehingga dapat meraih hasil yang maksimal di 16 besar Champions League musim ini.

AS Roma tentu bakal tampil maksimal di hadapan seluruh pendukung sendiri demi meraih poin penuh. Sementara dari kubu lawan, FC Porto punya catatan bagus saat melawan AS Roma di berbagai ajang bergengsi Eropa.

Edin Dzeko dan kawan-kawannya sejauh ini telah menjalani 16 pertandingan melawan klub Portugal, di kompetisi UEFA (Liga Champions & Liga Europa) dengan hasil menang tujuh kali, lima kali imbang dan hanya menelan empat kekalahan.

AS Roma sama sekali belum pernah berduel melawan FC Porto di ajang Liga Champions – hanya pertandingan play-off dua tahun lalu. Pada kesempatan tersebut, Il Giallorossi bermain imbang 1-1 di Portugal, sebelum dikalahkan dengan skor 3-0 di kandang seminggu kemudian.

FC Porto Ingin Tampil Maksimal

Sementara itu, FC Porto menjadi tamu dalam laga pertandingan kali ini, untuk dapat tampil semaksimal mungkin agar dapat merebut kemenangan dari Roma. Jika ditinjau dari beberapa pertandingan yang telah dilaluinya, tampaknya keadaan Porto juga dalam kondisi prima.

Dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, bisa dipastikan bahwa Porto tidak akan mengalami kesulitan saat bertandang di markas Roma. Berstatus sebagai juara grup D tak lantas membuat FC Porto akan diunggulkan dalam laga ini, karena komposisi pemain kedua tim cukup berimbang.

FC Porto hanya lebih diuntungkan perihal pengalaman bermain di Liga Champions. Apalagi saat ini mereka diperkuat dua mantan pemain Real Madrid, yang pernah mengangkat tropi Champions. Laga tandang ini harus bisa dimaksimalkan oleh FC Porto, untuk bisa mencuri setidaknya gol tandang agar membuat laga di leg kedua bulan depan lebih mudah untuk mereka.

Sang pelatih harus menurunkan skuat terbaik yang mereka punya saat ini agar bisa memetik hasil yang maksimal dari kandang lawan, walaupun ada beberapa pemain inti yang tidak bisa tampil karena masih dibekap cedera. Akankah FC Porto mampu meredam serangan AS Roma. Kita lihat saja nanti! (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan AS Roma vs FC Porto

Head To Head AS Roma vs FC Porto :

24/08/16 Roma 0 – 3 Porto
18/08/16 Porto 1 – 1 Roma

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :

29/12/18 Parma 0 – 2 Roma
15/01/19 Roma 4 – 0 Virtus Entella
19/01/19 Roma 3 – 2 Torino
27/01/19 Atalanta 3 – 3 Roma
31/01/19 Fiorentina 7 – 1 Roma

Lima Pertandingan Terakhir FC Porto :

16/01/19 Leixões 1 – 2 Porto
19/01/19 Chaves 1 – 4 Porto
23/01/19 Benfica 1 – 3 Porto
27/01/19 Porto 1 – 1 Sporting CP
31/01/19 Porto 3 – 0 Belenenses

Prediksi Menang AS Roma vs FC Porto :

POIN 0:1/2
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Porto :

AS Roma: Mirante Antonio, Fazio Federico, Kolarov Aleksandar, Jesus Juan, Santon Davide, Cristante Bryan, El Shaarawy Stephan, Florenzi Alessandro, Pastore Javier, Dzeko Edin, Kluivert Justin

FC Porto: Casillas Iker, Felipe, Militao Eder, Telles Alex Nicolao, Pepe, Brahimi Yacine, Herrera Hector, Otavio, Torres Oliver, Soares Tiquinho, Hernani

Loading...
734 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment