You are here
Prediksi Ajax Amsterdam vs Real Madrid 14 Februari 2019 Olahraga 

Prediksi Ajax Amsterdam vs Real Madrid 14 Februari 2019

TopmetroNews – Prediksi Liga Champions antara Ajax Amsterdam vs Real Madrid. Duel bigmacth mempertemukan dua tim yang menempati urutan kedua, di liga domestik masing-masing akan saling menjajal. Ajax Amsterdam akan kedatangan tamu tim raksasa asal Spanyol Real Madrid, tak membuat ciut semangat pasukan Ajax untuk meredam ambisi Real Madrid. Pada Babak 16 besar leg pertama Liga Champions 2018-2019 berlangsung, pada Kamis (14/02/2019) pukul 03:00 WIB di Stadion Amsterdam Arena.

Ajax Amsterdam akan sangat berhati-hati untuk melakukan serangan kepertahanan Real Madrid. Pasalnya, jika Ajax sedikit lengah untuk menjaga pertahanan usai menyerang, akan mendapatkan petaka dari Real Madrid yang para pemainnya, memiliki naluri mencetak gol yang tinggi.

Pasalnya Madrid bukanlah tim sembarangan yang bisa dianggap remeh. Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Ajax baru saja sekali menang dalam lima pertemuan dengan Madrid. Hal ini tentu membuat mereka akan bermain lebih penuh kehati-hatian, dalam memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sendiri.

Memang, Ajax Amsterdam tampil dihadapan pendukungnya sendiri, bukan jaminan untuk meraih kemenangan. Real Madrid merupakan tim raksasa yang dipenuhi pemain bintang, tidak gentar jika bermain di kandang lawan. Untuk itu, Ajax untuk tetap bermain dengan taktis agar bisa mengiimbangi permainan Los Blancos.

Perbedaan dari segi pola permainan dan juga kemampuan, membuat Ajax Amsterdam hanya bisa pasrah dan berada di posisi bertahan. Perfoma yang ditampilkan oleh Ajax di laga terakhit liga domestik, tampaknya biasa saja dengan mencatat 2 kali kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Pelatih Erik Ten Hag, berperan penting untuk meramu skuat terbaiknya untuk tampil dilaga nanti. Bermain taktis dan taktik yang tinggi hendaknya mampu dilakukan Ajax menghadapi Madrid. Tak hanya itu, sang pelatih juga harus bisa membangkitkan semangat pemainnya, dengan menyusun rencana untuk menjadikan ini pertandingan sebagai ajang balas dendam.

Real Madrid Tetap Buru Kemenangan

Sementara itu, sebagai tim tamu Real Madrid tetap tak menyurutkan memburu kemenangan disetiap laga. Memang, penampilan Real Madrid sejak awal La Liga tampil begitu buruk. Namun, dalam dua pekan terakhir, Sergio Ramos dkk telah menunjukkan ambisi mereka yang tinggi, dengan menempati posisi kedua di klasemen La Liga Sepanyol.

Dengan meraih 4 kemenangan dan 1 kali kalah membuatnya semakin percaya diri. Santiago Solari juga berambisi membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champion, untuk kelima kalinya. Dengan demikian, Solari telah menyiapkan strategi jitu dan juga menurunkan seluruh pemain terbaiknya, agar dapat membuat gol sebanyak-banyaknya di Ajax Amsterdam.

Real Madrid telah mengukir hasil yang terbaik di laga terakhir, dengan menundukkan tim sekotanya Atletico Madrid dengan skor 3-1, menjadi modal untuk meraih hasil sempurna di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Namun, dari seluruh ambisinya, Karim Benzema cs, tak akan sedikitkan menganggap enteng Ajax, karena tuan rumah merupakan runner-up di klasemen sementara di Liga Belanda musim ini. Akankah Real Madrid dapat memenuhi ambisinya meraih kemenangan? (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Ajax Amsterdam vs Real Madrid

Head To Head Ajax Amsterdam vs Real Madrid :

05-12-12 Real Madrid 4-1 Ajax Amsterdam
04-10-12 Ajax Amsterdam 1-4 Real Madrid
08-12-11 Ajax Amsterdam 0-3 Real Madrid
28-09-11 Real Madrid 3-0 Ajax Amsterdam
24-11-10 Ajax Amsterdam 0-4 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhri Ajax Amsterdam :

27-01-19 Feyenoord 6-2 Ajax Amsterdam
25-01-19 Ajax Amsterdam 3-1 Heerenveen
20-01-19 Ajax 4-4 Heerenveen Amsterdam
13-01-19 Sao Paulo 2-4 Ajax Amsterdam
11-01-19 Ajax Amsterdam 2-2 Flamengo

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

28-01-19 Espanyol 2-4 Real Madrid
25-01-19 Real Madrid 4-2 Girona
19-01-19 Real Madrid 2-0 Sevilla
17-01-19 Leganes 1-0 Real Madrid
14-01-19 Real Betis 1-2 Real Madrid

Prediksi Menang Ajax Amsterdam vs Real Madrid :

POIN 1/2:0
GOL 0-2

Prediksi Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs Real Madrid :

Ajax Amsterdam : Onana, Blind, Magallan, de Ligt, Ziyech, Kristensen, Mazraoui, de Jong, van de Beek, Tadic, Huntelaar.
Pelatih : Erik Ten Hag

Real Madrid : Courtois, Marcelo, Nacho , Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, Casemiro, Lucas Vazquez, Modric, Vinicius Junior, Dani Ceballos, Benzema.
Pelatih : Santiago Solari

531 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment