Lumban Raja Dipukuli 4 OTK, Berjalan pun Sampai Pincang

lumban raja dipukuli otk

Topmetro.News – Lumban Raja dipukuli 4 orang OTK. Peristiwa penganiayaan itu diketahui tanpa sebab, namun setahu bagaimana Lumban Raja dianiaya hingga sekujur tubuhnya membengkak dan korban tak bisa berjalan sempurna. Kini persoalan itu sedang ditangani polisi.

lumban raja dipukuli

Lumban Raja Dipukuli, Perantau Asal Dairi

Peristiwa nahas ini dialami korban Davit Lumban Raja (21), warga Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi yang merantau di Kota Medan dan tinggal di Jalan Tritura, Doorsmer Silber No 48, Kelurahan Harjosari ll, Kecamatan Medan Amplas terpaksa mendatangi Polsek Patumbak guna membuat laporan pengaduan, Minggu (17/2/2019) sore, sekira pukul 16.30 wib.

Dianiaya Saat Duduk di Doorsmer

Davit Lumban Raja dipukuli itu, didampingi Ucok Roni, dan Aceng, serta Silitonga mengaku kepada polisi dirinya dianiaya 4 Orang Tak Kenal (OTK), saat sedang duduk-duduk di Doorsmer Silber Minggu (17/2) dinihari, sekitar pukul 00.30 wib.

“Ketika saya duduk santai di doorsmer, tiba-tiba datang 1 unit mobil merk Avanza, warna hitam dan 1 unit sepedamotor merk Yamaha RX King, warna hitam. Dari dalam mobil turun 3 orang sambil memegang sepotong bambu, dan langsung memukuli saya. Begitu juga seorang yang berada di boncengan sepeda motor RX King, juga turun memukuli saya,” jelas Davit Lumban Raja kepada wartawan sambil menunjukkan Surat Tanda Penerimaan Pengaduan, Nomor STPL – 134/ll/2019/SU/Polrestabes Medan/Sek Patumbak.

Akibat penganiayaan 4 OTK itu, lutut sebelah kiri Davit Lumban Raja terlihat membengkak, sehingga korban tidak dapat berjalan sempurna.

Dipukuli dengan Sepotong Bambu

Selain itu, seluruh tubuhnya pun terasa sakit dan bengkak membiru, karena dipukuli 4 OTK dengan menggunakan sepotong bambu.

“Kejadian penyerangan ini, sudah yang ketiga kalinya. Kami pun tidak tahu kenapa doorsmer kami selalu diserang mereka (OTK). Padahal, seingat kami, tidak pernah punya musuh, dan tidak pernah menyakiti orang,” ujar Silitonga di kepolisian.

baca juga: WARTAWAN ONLINE SIANTAR BONYOK DIPUKULI PREMAN KAMPUNG

Untuk itu, para pekerja di Doorsmer Silber minta kepada Polsek Patumbak, agar secepatnya membekuk para pelakunya, dan memprosesnya sesuai hukum yang berlaku.

Sebab, jika kasus penyerangan ini dibiarkan berlarut-larut, akan kembali terulang penyerangan serupa, dan dikhawatirkan akan terjadi korban jiwa.

Sementara salah seorang petugas SPKT membenarkan adanya laporan korban.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment