Usai Kunjungi SD Sarulla, Bupati Taput Pimpin Langsung Musrenbang Kecamatan Pahae Jae

Bupati Taput

topmetro.news – Bupati Taput (Tapanuli Utara) Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Anggota DPRD Taput se-Luat Pahae didampingi Asisten II Osmar Silalahi, Kepala Bappeda Indra Simaremare dan seluruh Pimpinan OPD pimpin secara langsung Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pahae Jae, di Pasar Sarulla, Senin (18/02/2019) kemarin.

Sebelum sambutan, Bupati Taput juga memberikan bantuan berupa pupuk cair organik dan mesin pengolah kompos dari Dinas Ketenagakerjaan, alat alat olahraga dari Dinas Pemuda dan olahraga dan Kartu lansia untuk berobat gratis dan makanan ibu hamil dan makanan tambahan bagi Balita dari Dinas Kesehatan dan mesin perontok jagung dari Dinas pertanian.

Dalam sambutannya, Bupati Taput menyampaikan agar kesempatan bertatap muka ini dimanfaatkan masyarakat Pahae Jae dengan baik. Dari suara rakyat pemerintah mendengar langsung apa yang menjadi prioritas pembangunan di Pahae Jae karena tidak bisa sekaligus.

Dalam kesempatan itu juga di gelar pelatihan pembuatan pupuk organik dan pakan ternak dari Dinas Pertanian bersama Dinas Ketenagakerjaan dan pemeriksaan kesehatan berupa cek asam urat, KGD dan kolesterol pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan untuk masyarakat Pahae Jae.

baca juga : atasi anjloknya harga cabai merah, bupati taput turun ke pasar lelang siborong-borong

Sumber: Pemkab Taput

Related posts

Leave a Comment