Seks Selamatkan Pernikahan, Simak 5 Alasannya

seks selamatkan pernikahan

Topmetro.News – Seks selamatkan pernikahan, mengapa tidak? Selain seks selamatkan pernikahan, ini penting juga untuk keharmonisan sebuah rumah tangga. Seks yang menyenangkan diyakini bisa mempererat hubungan antara suami dan istri.

seks selamatkan pernikahan penting
foto: ruangmuslimah

Seks Selamatkan Pernikahan, Jangan Rusak Hubungan Ini

Sejumlah ahli menilai, seks dapat menjadi bagian dari hubungan yang sehat, sebagai sarana komunikasi, kejujuran dan bentuk-bentuk keintiman fisik serta bentuk emosional lainnya.

Berhubungan seks dipercaya bisa bikin ikatan Anda dengan pasangan Anda menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Baca Juga: BEBERAPA PENYEBAB UTAMA NAFSU SEKS WANITA MENURUN

Intinya, memperkuat dan memperpanjang hubungan suami istri, jangan pernah rusak momen hubungan intim ini.

Setidaknya ini 5 manfaat seks yang dipercaya bisa menyelamatkan hubungan suami istri.

1. Menciptakan Hubungan Lebih Intim

Keintiman seksual, salah satu tanda kunci hubungan yang sehat. Seks antara dua orang yang saling peduli dan berjuang dalam suatu hubungan, mungkin sulit untuk terhubung secara verbal tanpa membuat kekacauan.

Namun, tindakan memegang tangan, mencium, menyentuh dan menekan tubuh secara dekat, dapat lebih efektif daripada berbicara.

2. Orgasme Lepas Bahan Kimia, Bikin Perasaan Baik

Tahukah Anda ketika Anda orgasme, tubuh Anda dibanjiri dopamin? Zat kimia ini dapat membuat Anda merasakan hal yang luar biasa dan efeknya itu bisa berlangsung berjam-jam.

Bayangkan jika Anda dengan pasangan merasakan hal itu ketika menghabiskan waktu bersama, sangat menyenangkan bukan? Ini membantu Anda terus jatuh cinta dengan pasangan Anda.

3. Seks Menyenangkan

Pikiran semua orang pastinya berhubungan seks itu hal yang menyenangkan. Gejolak gairah membanjiri tubuh dan mengalir deras saat melakukannya. Tidak mungkin untuk tidak tersenyum, tertawa dan bahagia. Tidak ada obat penawar yang lebih baik untuk suatu hubungan yang sedang renggang selain bersama bahagia.

4. Mempererat Hubungan

Kekuatan seks memang tak diragukan lagi, bagaimana Anda bisa tetap marah setelah melakukan hal itu? Anda terhubung kembali, dopamin mengendalikan kalian, Anda tertawa begitu keras hingga rasa sakit dan masalah seolah pergi menghilang dan akhirnya Anda tidak marah lagi.

5. Tingkatkan Kepuasan Hubungan

Salah satu bagian terpenting, ketika perselingkuhan terjadi, kebanyakan orang tidak pergi mencari orang lain. Biasanya, orang lain muncul begitu saja dan apa yang Anda lakoni ketika orang itu muncul tergantung seberapa puas Anda dalam hubungan Anda.

Seks yang luar biasa terjadi ketika dalam suatu hubungan itu memenuhi kebutuhan seksual terpenuhi. Jika pasangan merasakan puas, pastinya sulit terjadinya perselingkuhan.

Jadi lakoni seks sehat bersama pasangan resmi Anda. Karena seks selamatkan pernikahan, menghindari perselingkuhan. Selamat mencoba.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment