Minta Uang Belanja dan Jajan Anak, Suami Aniaya Istri

suami aniaya istri

Topmetro.News – Suami aniaya istri lantaran dimintai uang belanja dan uang jajan anaknya. Ironisnya kelakuan suami aniaya istri itu dilakukannya di depan anak kandungnya. Setelah puas menganiaya, sang suami bukannya memberikan uang belanja dan jajan anaknya. Lantaran tak terima diperlakukan begitu, si istri mengadu ke polisi.

Suami Aniaya Istri di Depan Anaknya

Dengan wajah lebam dan menahan sakit di tubuhnya, ibu rumah tangga yang belakangan diketahui bernama Sri Sundari (46) warga Jalan Pamah, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang mendatangi Polsek Delitua Rabu (20/2/2019). Kedatangan korban didamping sanak saudaranya, untuk melaporkan suaminya sendiri YS (47).

Informasi yang didapat di Polsek Delitua menyebutkan, kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami korban terjadi Selasa (19/2/2019) malam sekira pukul 19.30 Wib.
Awalnya, saat itu korban mendatangi rumah mertuanya di Jalan Besar Delitua Gang Satria, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua.

Sampainya di rumah mertuanya, korban menemui suaminya YS dan meminta uang belanja. Tidak itu saja, anak korban berinial MZ (12) pun meminta uang jajan kepada ayahnya YS.

Usai Cekcok Mulut, Korban Diinjak-injak

Bukannya uang yang didapat, malah makian yang diterima korban. Tak pelak lagi, antara keduanya terjadi cekcok mulut. Rupanya cekcok mulut tak bikin YS puas. Dia lantas menganiaya korban.

Saat korban hendak membawa anaknya pulang, YS yang naik pitam langsung menampar pipi korban. Dalam laporannya ke polisi, korban juga mengaku diinjak-injak pelaku YS.

Dilerai Keluarga dan Tetangga

Beruntung kasus kekerasan dalam rumah tangga itu tak berlangsung lama.

Pihak keluarga mau pun tetangga langsung melerai kejadian itu.

Dalam kondisi tertatih-tatih, korban langsung meninggalkan rumah mertuanya.

Iptu Idem Sitepu SH, Kanit Reskrim Polsek Delitua membenarkan adanya laporan korban.

”Korban sudah buat laporan dan akan memeriksa saksi-saksi,” ucapnya.

baca juga: ISTRI DIANIAYA SUAMI, TERKAPAR DI LANTAI, LALU LAPOR POLISI

Seperti dilaporkan Topmetro News sebelumnya, seorang istri dianiaya suami, Perliminta Beru Sinuhaji (37) warga Jalan Nogio Kelurahan Delitua Timur Kecamatan Delitua dilaporkan sempat terkapar ke lantai lantaran dianiaya suaminya berinisial AG (43).

Tidak sampai di situ, begitu korban merintih kesakitan, sang suami AG langsung memijak korban hingga nyaris pingsan. Kini kasus istri dianiaya suami itu sedang ditangani Polsek Delitua.

Reporter: iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment