#

Rianto Simbolon Dibunuh Tergeletak di Pinggir Jalan Samosir

Tergeletak di pinggir jalan
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi tak bernyawa, begitulah pria yang diduga merupakan korban pembunuhan ditemukan tewas Minggu (9/8/2020) dini hari di pinggir Jalan Ronggur Nihuta, tepatnya di simpang rumah potong depan Gereja Advent Desa Pardomuan I, Pangururan Samosir.

Penemuan jenazah Rianto Simbolon alias Anto alias Rian alias Simbolon (41) warga Desa Sijambur, Kecamatan Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir itu pun sontak menghebohkan warga sekitar.

Tergeletak di Pinggir Jalan, Ditemukan 2 Sepedamotor

Informasi dihimpun, peristiwa itu selanjutnya dilaporkan ke Piket SPKT Polres Samosir.

Atas laporan warga, ada seorang laki-laki tergeletak di pinggir jalan bersama 2 unit sepedamotor, unit Laka Lantas Polres Samosir dan petugas SPKT bergerak menuju lokasi kejadian.

Polisi pun menggelar olah TKP dan kemudian mengamankan barang bukti sepedamotor.

Ditemukan Luka Tikaman

Sementara korban langsung dievakuasi ke RSUD Hadrianus Sinaga. Saat pemerikasaan medis, ditemukan luka tusukan dan diberitahukan ke satuan Reskrim untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasatreskrim AKP Suhartono bersama anggota kemudian mendatangi TKP pukul 07.00 WIB, guna melakukan pengecekan ulang lokasi kejadian melihat ceceran darah di sekitar lokasi serta mendapati barang bukti baru sebilah pisau yang sudah terlepas dari gagangnya. Pihaknya kemudian bergerak mendatangi kembali korban ke RSUD.

Sebilah Pisau Ikut Diamankan

“Hari ini rencananya kita bawa korban ke RS Bhayangkara Medan menjalani otopsi, dugaan sementara korban dibunuh. Barang bukti 2 unit sepeda motor, sebilah pisau serta pakaian korban yang berlumuran darah sudah diamankan di Polres guna kepentingan penyelidikan. Sejumlah saksi juga saat ini sedang kita periksa dan tanyakan,” terang polisi.

BACA SELENGKAPNYA | Setelah 2 Jam, Polsek Deli Tua Amankan Pembunuh

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, polisi mengamankan pelaku pembunuhan setelah dilakukan penyelidikan dan pencarian oleh Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Reskrim Deli Tua selama dua jam.

PB (50) inisial pelaku pembunuhan terhadap Jamaludin Bangun alias Tiger alias Bangun (38) berhasil diamankan, Rabu (24/6/2020) malam sekira pukul 23.45 WIB di kawasan Jalan Besar Deli Tua, Kecamatan Deli Tua-Deli Serdang.

Amankan Pelaku Pembunuhan Warga Patumbak

”Ya benar. Pelaku berinisial PB sudah kita amankan beberapa jam kejadian pembunuhan terhadap korbannya Jamaludin Bangun (38) warga Desa Cinta Dame, Kecamatan Patumbak,” kata polisi.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | newscorner

Advertisement

Related posts

Leave a Comment