Mau Beli Bakso, Honda Beat Hilang di Halaman Rumah

honda beat hilang

Topmetro.News – Honda Beat hilang di halaman rumah. Peristiwa nahas ini dialami Budmen (44) warga Jalan Bunga Rampai I, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan. Lantaran tak bisa menerima Honda Beat hilang, korban terpaksa mendatangi Polsek Delitua untuk membuat pengaduan resmi.

Honda Beat Hilang Diketahui saat Hendak Beli Bakso

Di kantor polisi, korban melaporkan kehilangan sebuah sepeda motor Honda Beat BK 5171 AHJ.

Kata korban, Honda Beat raib di halaman rumah. Akibat peristiwa ini, korban menderita kerugian Rp 12 juta.

Informasi lain yang didapat di Polsek Delitua Senin (25/2/2019) menyebutkan, awalnya sepeda motor korban parkir di halaman rumahnya.

Saat korban keluar rumah berniat hendak membeli bakso, korban terkejut melihat sepeda motor miliknya sudah tak ada lagi di lokasi itu.

Panik, Korban Berusaha Mencari

Korban pun sempat panik dan kalang kabut. Dia mencoba mencari keberadaan sepeda motornya di beberapa tempat. Namun, sepeda motornya itu tidak juga ditemukan.

Salah seorang petugas ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban tentang sepedamotor hilang di halaman rumahnya.

”Laporan korban Honda Beat hilang sudah kami terima,” kata seorang petugas di sana.

baca juga: SADIS…!!! 3 SEPEDAMOTOR HILANG DARI DALAM RUMAH

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, maling sepedamotor sekarang memang benar-benar maniak. Bayangkan, saat beraksi, pelaku mengangkut hasil curiannya. Tak tanggung-tanggung, 3 unit sepedamotor berhasil dibawa kabur pelaku.

Rusmanto (29) warga Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor memdatangi Polsek Delitua. Kedatangan korban, untuk membuat laporan pencurian sepeda motor miliknya sebanyak 3 unit. Kejadian itu terjadi Senin (16/10/2018) silam.

Informasi yang didapat di Polsek Delitua Selasa (17/10), korban yang pagi itu terbangun dari tidur dan langsung ke luar kamar.

Ketika ke luar kamar, alangkah terkejutnya korban melihat pintu rumahnya sudah terbuka. Lalu, korban melihat ke samping rumah, dan melihat 3 unit sepeda motornya tidak ada lagi di tempat. Korban pun bertanya ke tetangganya untuk mendapat informasi sepedamotornya yang hilang.

Akan tetapi informasi itu tidak diperoleh. Korban pun terpaksa mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan.

Reporter: Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment