Sepedamotor Pencuri Diamankan, Pelakunya Kabur, Ada yang Kenal?

Sepedamotor Pencuri Diamankan

Topmetro.News – Honda Beat, sepedamotor pencuri diamankan petugas Polsek Medan Area di Jalan Pasar Merah tepatnya di SPBU Pasar Merah Kelurahan Pasar Merah Timur Kecamatan Medan Area Senin (25/2/2019) malam. Sepedamotor pencuri diamankan itu jenis motor bebek BK 5347 AEY.

Sepedamotor Pencuri Diamankan, Pelaku tak di Situ Lagi

Kompol Kristian Sianturi, Kapolsek Medan Area menjelaskan, awalnya petugas menerima laporan dari masyarakat bahwa ada pelaku pencurian diamankan warga di SPBU Pasar Merah.

Petugas langsung menindaklanjuti laporan itu dengan mendatangi ke lokasi kejadian (TKP).

Namun setiba di TKP tim Reskrim Polsek Medan Area tidak menemukan pelaku yang diamankan.

Namun yang tertinggal hanya sepeda motor diduga kuat milik pelaku. Tak pelak lagi sepedamotor pencuri diamankan masyarakat bersama korban bernama Anadtasius Dedi Hartono Situmorang (28) warga Jalan Rawa Gang Usaha Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Denai.

Pelaku Dibawa Kabur Keluarga

Menurut warga di TKP, pelaku dibawa kabur oleh keluarganya.

Kemudian petugas memboyong sepeda motor pelaku dan mengarahkan korban untuk membuat laporan pengaduan.

”Kita sudah mengarahkan korban untuk membuat pengaduan, agar dapat kita tindak lanjuti,” kata Kristian Sianturi.

baca juga: WARGA BAKAR SEPEDAMOTOR PENCURI KOTAK INFAQ

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, warga terpaksa membakar sepedamotor yang diduga milik pencuri.

Sepedamotor yang dibakar warga itu merk Honda Supra X 125, warna hitam/silver, BK 6918 MF yang diduga milik pencuri kotak infaq, hangus dibakar massa Kecamatan Patumbak, Kamis (5/7/2018) dinihari, sekira pukul 00.30 WIB.

Tampak, sepedamotor yang dikendarai seorang pria dan diparkirkan di depan halaman Masjid Al-Muslimin di pinggir Jalan Patumbak-Talun Kenas, Dusun ll, Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang itu hangus dan kini tinggal kerangkanya saja.

Menurut penjaga Masjid Al-Muslimin, Tutur J, didampingi Polmas Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Suriadi alias Adi Trek di lokasi kejadian menerangkan, peristiwa itu bermula ketika itu, I’ir (30), yang bermukim di belakang masjid sedang melakukan kontrol di kebunnya.

reporter: Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment