Selama 3 Tahun Pemuda Ini Duduk Ditempat yang Sama, Alasannya Mengejutkan!

TOPMETRO.NEWS – Seorang pemuda tunawisma yang selalu duduk di pinggir jalan yang selalu sama di daerah Webster, kota Texas selama 3 tahun berturut-turut. Ia tidak peduli seberapa panas matahari terik matahari dan dinginnya malam, ia tetap saja selalu uduk di tempat yang tidak berbeda.

Penduduk di sekitar tempat tersebut tidak ada yang berani mencoba untuk mendekatinya. Seperti dikutip dari tribunnews.com, sampai seseorang wanita bernama Ginger Sprouse yang merasa penasaran, lalu memberanikan diri untuk bertanya kepada pria tersebut.

Dia mulai bertanya mengapa dia selalu berada atau duduk di tempat yang sama tersebut selama 3 tahun berturut-turut. Jawaban dari pemuda tersebut benar-benar membuat Ginger merasa terkejut dan terdiam.

Dia menjelaskan bahwa namanya adalah Victor Hubbard dan berumur sekitar 32 tahun. Ia harus berjuang dalam melawan penyakit mentalnya, yaitu sebagai gelandangan, serta hidupnya yang sendirian setelah ditinggalkan ibunya 3 tahun lalu.

Tepat di tempat itulah dia dibuang oleh keluarganya. Ia memutuskan untuk tetap tinggal di sana dan berharap bahwa ibunya akan datang kembali untuk menjemputnya.

Setelah mendengar cerita pria tersebut, Ginger seketika merasa kasihan dengan kondisi pria tersebut. Sejak saat itu ia selalu mengunjunginya selama waktu istirahat makan siang. Khawatir dengan kondisi kesehatannya, Ginger serta suaminya selalu memberikannya makanan. Bahkan, Ginger dan suaminya menawarkan Vicktor untuk tinggal di rumah mereka bila dia merasa kedinginan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment