Ini 5 Film yang Dilarang Tayang di Indonesia

TOPMETRO.NEWS – Banyak film-film dunia dengan dana besar tetapi malah kurang beruntung, karena dilarang tayang oleh dunia perfilman di masing-masing negara. Khususnya Indonesia. Penasaran apa aja ? simak 5 film yang dilarang tayang di Indonesia :

1. Fifty Shades of Grey (2015)


Tidak usah ditanya lagi ,film yang sempat booming karena adegan-adegan panas dan melibatkan sadom secara vulgar tentu tidak lulus sensor oleh perfilman Indonesia.

2. Fifty Shades Darkner (2017)


Film ini merupakan lanjutan dari film Fifty Shades of Grey. Tentu saja film ini dilarang karena alasan-alasan pada sekuel film yang pertama.

3. Noah (2014)


Film bertemakan agama memang banyak mengandung kontroversi. Salah satunya film berjudul Noah yang mengkisahkan tentang nabi Nuh, yang dianggap melenceng dengan agama, khususnya agama islam.

4. Irreversible (2002)


Film ini menjadi perbincangan hangat karena adegan pemerkosaan yangnsadis. Monica Belucci, pemeran film ini diperkosa & dianiaya hingga tak berdaya.

5. True Lies (1994)


Arnold Schwarzenegger aktor utama dalam film. Film ini dilarang karena mengisahkan teroris yang identik orang Arab. Tentu saja film ini menimbulkan kontroversi bahwa aksi terorism identik dengan Arab dan juga Islam.(TMN)

Related posts

Leave a Comment