Neymar Tergoda Gabung Real Madrid

real madrid

topmetro.news – Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar akhirnya angkat bicara terkait rumor yang mengaitkan dirinya dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Neymar yang dibeli PSG dari Barcelona dengan predikat termahal dunia terus dikaitkan dengan pintu keluar PSG. Pemain asal Brasil itu terus dikaitkan dengan Madrid dan Barcelona.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tersanjung dirumorkan pindah ke Santiago Bernabeu. Menurut Neymar, hampir semua pemain sepakbola ingin mengenakan seragam putih Los Blancos.

“Apakah saya ingin bermain untuk Madrid? Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia. Tiap pemain yang dikaitkan dengan Madrid akan merasa tergoda untuk bermain di sana,” kata Neymar dikutip Dailymail, Senin (4/3/2019).

“Demi Tuhan, saya tidak berbicara tentang bermain untuk Madrid, tenang. Saya bahagia di Paris, saya betah di sini. Tetapi, di masa depan, tidak ada yang tahu,” ujar mantan pemain Santos ini.

“Jelas bahwa Real Madrid adalah tim yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, saya sangat menghormati mereka. Tetapi hari ini saya melihat diri saya di Paris,” tambah Neymar.

BACA JUGA | Hasil Liga Inggris 2018/19: Chelsea Permalukan Fulham 2-1

Saat ini Neymar tengah menjalani pemulihan di negara asalnya akibat cedera di kaki kanannya. Akibat cedera ini, Neymar tidak bisa memperkuat PSG saat menghadapi Manchester United di Liga Champions.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment