Anak Siantar Hilang, Keluarganya Kini Bingung

anak siantar hilang

Topmetro.News – Anak Siantar hilang dan dilaporkan pergi meninggalkan rumah sejak Sabtu (2/3/2019). Remaja Anak Siantar hilang ini bernama Mery Sri Andriyani (18). Sejak meninggalkan rumah, hingga berita ini diposting, belum ada kabar berita ikhwal di mana keberadaannya.

anak hilang siantar

Berita Anak Siantar Hilang Sudah Viral di Medsos

Berita Anak Siantar hilang ini sudah beredar luas di media sosial Facebook, Instagram dan grup WhatsApp.

Info yang diterima Topmetro.News sesaat lalu menyebutkan, Mery Sri Andriyani awalnya pergi dari rumah Sabtu (2/3/2019) sekitar pukul 14.30 Wib untuk mengikuti kursus di bilangan Jalan Ahmad Yani Siantar simpang BDB.

”Pergi dari rumah pukul 14.30 utk pergi les komputer di mahkota .jln a.yani.simpg bdb pada hari sabtu,” sebut seorang anggota keluarganya kepada Topmetro.News.

Namun sejak pergi, sebut keluarganya, dara cantik dengan tinggi postur tubuh 170 cm itu, hingga kini tak pernah kembali lagi.

Pihak keluarga sudah menghubungi keluarga dekat di mana-mana, termasuk melaporkannya ke polisi. Namun hasilnya tetap nihil.

anak hilang di siantar

Bagi masyarakat yang mengetahui dimana keberadaan Mery Sri Andriyani dapat menghubungi pihak keluarga di nomor ponsel 081362805485.

Atau bisa mengantarkannya ke Jalan Sitalasari No 17 depan Makorem 022/PT Kecamatan Siantar, Pamatang Simalungun.

Pihak keluarga juga meminta agar pembaca Topmetro.News dapat membagikan berita ini. Karena sejak Mery Sri Andriyani menghilang, pihak keluarga dilanda kebingungan.

baca juga: EMPAT ANAK HILANG SEKALIGUS, SALAH SATUNYA ALDI ANDIKA MANURUNG

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, sedikitnya empat anak hilang sekaligus. Mereka dilaporkan hilang sejak hari Rabu (20/2/2019) lalu sekitar pukul 14.00 Wib. Kini info empat anak hilang itu sudah viral di media sosial seperti grup WhatsApp.

Info yang diterima Topmetro.News, Rabu (28/2/2019) ke empat anak hilang itu dilaporkan telah meninggalkan Ponpes (Pondok Pesantren) yang diasuh oleh PESANTREN YATIM DAR FATHIMAH yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Lk. IX Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Dari berita WhatsApp yang beredar itu, identitas anak dimaksud mulai dari Andika Lesmana (12), Aldi Andika Manurung (12), Muhammad Rafli (13) dan Jojo (13).

”INFO KEHILANGAN ANAK.. Telah meninggalkan pondok pesantren 4 orang anak yang bernama : 1. Andika Lesmana -12 tahun (adik saya), 2. Aldi Andika Manurung -12 tahun, 3. Muhammad Rafli – 13 tahun 4. Jojo – 13 tahun ,” begitu isi berita WhatsApp yang kini sudah beredar luas itu.

Reporter: JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment