Tewas Ditikam Teman Semarga, Pelaku Tidur di Penjara

ditikam teman semarga

Topmetro.News – Ditikam teman semarganya, Mareko Laoli (38) dilaporkan tewas meregang nyawa. Korban tewas setelah ditusuk sebilah pisau dapur oleh teman semarganya bernama Saverman Laoli, Rabu (6/3/2019) sekira pukul 20.00 Wib di Di afdeling 7 PT TORGANDA Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul), Riau. Tak pelak lagi, pelaku kini tidur di penjara, akibat perbuatannya itu.

Ditikam Teman Semarga Diawali Cekcok Mulut

Seperti diketahui, saat kejadian, dua rekannya yang lain pekerja Buruh Harian Lepas (BHL) bernama, Julius Laoli (24) dan Hatima Laoli (18) alamat afdeling VII PT TORGANDA juga dilaporkan menderita luka berat akibat dianiaya pelaku.

Awalnya Hanya Cekcok Mulut

Informasi yang dihimpun di kepolisian menyebutkan, buruh kebun Torganda itu awalnya terlibat percecokan mulut dengan pelaku.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan adik korban Hotima Laoli ke Polsek Tambusai Utara dengan Laporan Polisi nomor :LP/15/III/2019/RIAU/Res.Rohul/Sek Tambut, tertanggal 6 Maret 2019.

Sementara itu, kronologis penangkapan terlapor ketika Rabu 6 Maret 2019 sekira pukul 22.00 Wib setelah diselidiki, diperoleh info dari masyarakat bahwa pria bernama SAVERMAN LAOLI sedang berada di dusun Sitalas desa Mahato.

Selanjutnya pria itu diamankan dan diinterogasi. Dia mengakui telah menusuk korban di dada bagian sebelah kiri dan menusuk korban pada bagian tangan sebelah kiri menggunakan pisau dapur.

“Saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Tambusai Utara untuk proses hukum selanjutnya,” kata AKP Nurman SH MH, Kapolsek Tambusai Utara, Kamis (7/3/2019) sebagaimana dikutip Topmetro.News dari spiritriau.

baca uga: GEGARA CEKCOK MULUT, JULIUS LAOLI TEWAS DITIKAM TEMAN SEMARGA

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, gegara cekcok mulut, Julius Laoli asal Pulau Nias dilaporkan tewas di tempat setelah ditusuk sebilah pisau dapur oleh teman semarganya bernama Saverman Laoli, Rabu (6/3/2019) sekira pukul 20.00 Wib di Di afdeling 7 PT TORGANDA Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul), Riau. Tak pelak lagi, usai dibekuk polisi, pelaku dijebloskan ke penjara.

Reporter; JEREMI TARAN

Related posts

Leave a Comment