Prediksi Arsenal Vs Manchester United 10 Maret 2019

prediksi arsenal vs manchester united

topmetro.news – Prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United. Usai membuktikan lolos ke perempat final Liga Champions 2018/19, menyingkirkan Paris Saint Germain. Kini, Manchester United dihadapkan pertandingan penting untuk menempati posisi empat besar Liga Inggris. Bertandang ke markas Arsenal, tim berjulukan Setan Merah itu mengemban misi angka penuh, pada lanjutan Liga Inggris 2018/19 pekan ke-30 berlangsung, Pada Minggu (10/03/2019) pukul 23:30 WIB di Stadion Emirates.

Arsenal gagal meraih poin penuh saat menghadapi Tottenham Hotspur, di pekan ke-29 Liga Inggris musim 2018/19. Meski sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol dari Aaron Ramsey, tim berjuluk The Gunners ini terpaksa berbagi angka, usai Harry Kane berhasil menyamakan kedudukan. Hasil imbang ini membuat Arsenal gagal menjauhi kejaran Chelsea, yang berada tepat dibawah mereka di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Namun kegagalan tersebut akan coba ditebus Arsenal kala menjamu Manchester United nanti. Mengingat pasukan Unai Emery membawa bekal kandang yang gemilang, yaitu 12 kemenangan, 2 kali seri dan hanya 1 kekalahan diraih Arsenal, dalam 15 laga kandangnya musim ini. Sementara Pierre Emerick Aubameyang masih menjadi top skor pencetak gol terbanyak dalam tim. Ia mampu bermain apik berkat 16 gol yang telah ia bukukan musim ini.

Arsenal seharusnya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan itu, jika penalti Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menciptakan gol ke gawang Spurs jelang bubaran permainan. Namun, pemain asal Gabon itu kemungkinan masih akan menghiasi starting XI, dalam pertandingan melawan Manchester United akhir pekan ini.

Arsenal jelas bertekad untuk mendapatkan kembali posisinya di empat besar klasemen. Namun, mengalahkan Manchester United, yang berada dalam kondisi bagus, tentu lebih mudah diucapkan ketimbang dilakukan.

Disisi lain, Manchester United bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan atas Southampton di Old Trafford pada pertandingan terakhir. Kemenangan itu diraih berkat gol telat Romelu Lukaku jelang bubaran pertandingan, yang berakhir dengan skor 3-2.

Manchester United Datang Untuk Menang

Sementara tim tamu Manchester United memetik kemenangan atas Paris Saint Germain dalam pertandingan terakhirnya di ajang Liga Champions, Kamis (7/3) yang lalu, MU menaklukkan PSG 3-1 (baca : Prediksi PSG vs Man. United). Romelu Lukaku membawa keunggulan di pertandingan itu dengan catatan dua gol yang dibukukan dan satu gol lainnya dicetak oleh Marcus Rashford.

Manchester United memang menunjukkan performanya kembali, di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut menjalani 17 pertandingan bersama MU yang menghasilkan 14 kemenangan, 2 hasil seri dan hanya 1 kekalahan. Tak hanya sekedar menang, Setan Merah juga tampil produktif dengan catatan 23 gol, dan hanya kebobolan empat gol serta 5 kali clean sheet.

Selain itu, para pemain kembali menunjukkan jati dirinya seperti Romelu Lukaku, yang menjadi top skor United di musim ini dengan torehan 12 golnya, sementara Paul Pogba tak kalah bersinar berkat 11 gol yang telah ia sumbangkan.

Duel kedua tim diprediksi akan berlangsung panas dan seru, lantaran kedua tim tengah bersaing untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan, dengan finish di empat besar Liga Inggris musim ini. Selain itu, kedua tim juga tengah dalam performa yang bagus yaitu sama – sama tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Arsenal vs Manchester United

Head To Head Arsenal vs Manchester United :

26/01/19 Arsenal 1 – 3 Manchester United
06/01/18 Manchester United 2 – 2 Arsenal
29/04/18 Manchester United 2 – 1 Arsenal
03/12/17 Arsenal 1 – 3 Manchester United
07/05/17 Arsenal 2 – 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

15/02/19 Bate 1 – 0 Arsenal
22/02/19 Arsenal 3- 0 Bate
24/02/19 Arsenal 2 – 0 Southampton
28/02/19 Arsenal 5 – 1 Bournemouth
02/03/19 Tottenham 1 – 1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

03/02/19 Leicester City 0 – 1 Manchester United
09/02/19 Fulham 0 – 3 Manchester United
13/02/19 Manchester United 0 – 2 PSG
19/02/19 Chelsea 0 – 2 Manchester United
07/03/19 PSG 1-3 Manchester United

Prediksi Menang Arsenal vs Manchester United :

POIN 1/4:0
GOL 0-2

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United :

Arsenal : S. Papastathopoulos – L. Koscielny – P. Chech – A. Iwobi – A. Maitland-Niles – L. Torreira – P. Aubameyang – S. Kolasinac – A. Kolseyac – A. Ramsey – G. Xhaka – A. Lacazette

Manchester United : David de Gea – Ashley Young – Smalling – Victor Lindelof – Luke Shaw – Andreas Pereira – Scott McTominay – Paul Pogba – Marcus Rashford – Romelu Lukaku – Alexis Sanchez.

Related posts

Leave a Comment