You are here
Punya Mode Gelap, Mungkin Seperti Ini Tampang Elegan iPhone 11 Tekno 

Punya Mode Gelap, Mungkin Seperti Ini Tampang Elegan iPhone 11

topmetro.news – Setelah bertahun-tahun, teknologi LCD di industri seluler tampaknya segera berakhir. Dengan harga tampilan OLED yang terus menurun belakangan ini, maka semakin banyak perusahaan yang bersedia menerapkan teknologi mahalnya ke penawaran kelas menengah.

Tren perangkat keras ini juga memengaruhi pengembangan aplikasi, game, dan bahkan dua sistem operasi seluler utama. Berkat kemampuan panel OLED untuk sepenuhnya mematikan piksel hitam, lebih banyak pengembang menyadari potensi Mode Gelap ketika dikombinasikan dengan teknologi baru.

Tapi ini bukan berarti belum ada aplikasi dan tema di masa lalu yang membuat segalanya di smartphone kita menjadi lebih gelap. Yang jelas sekarang ini teknologi OLED menjadi semakin umum, perusahaan benar-benar merancang antarmuka yang lebih cocok untuk penggunaan malam hari.

Hampir semua perusahaan besar, termasuk Google, Samsung, dan Apple, akan menawarkan Mode Gelap atau Malam bawaan pada perangkat mereka mulai tahun ini. Android Pie dan Samsung One UI sudah memulainya dan sekarang Apple dikabarkan akan bekerja pada mode seperti itu untuk iOS 13.

Laman Phone Arena melaporkan, dengan pemikiran ini, dan setelah melihat Mode Gelap pada Android Pie dan One UI, maka situs berita itu mencoba membayangkan seperti apa tampilan Mode Gelap di iOS 13, tepatnya di iPhone XI (atau iPhone 11).

iOS 13 Punya Mode Gelap

Melihat set ikon iOS standar, sepertinya itu tidak cocok untuk Mode Gelap. Bagaimanapun, fitur itu disesuaikan dengan estetika warna-warni iOS. Itu sebabnya mereka memutuskan untuk mendesain ulang ikon secara halus untuk menampilkan latar belakang gelap sambil mempertahankan identitas warnanya.

Misalnya, ikon Mail dan Facetime, yang jika tidak menampilkan piktogram putih dengan latar belakang berwarna, telah diilhami dengan warna dan ditempatkan dengan latar belakang gelap.

Hal ini membantu mempertahankan identitas warna mereka dan membuatnya lebih mudah ditemukan di layar. Tentu saja sambil terus bermain dalam estetika Mode Gelap.

Apple tahun lalu memperkenalkan Mode Gelap di macOS Mojave dan hampir pasti akan meniru gagasan itu dalam iterasi iOS berikutnya. iOS 13 sendiri adalah pembaruan besar berikutnya dari sistem operasi seluler Apple dan mungkin akan debut bersama iPhone XI pada bulan September. Walaupun ada kemungkinan melihatnya lebih awal dalam bentuk beta.

Iterasi sebelumnya, iOS 12, dirilis ke publik pada 12 September tahun lalu. Kendati banyak memiliki versi beta untuk pengembang, penggemar bisa menggunakannya mulai awal Juni.

IPhone XI Punya Tiga Kamera Utama

Rumor telah beredar selama beberapa bulan terakhir dan menunjukkan Apple dapat memilih untuk pengaturan tiga kamera dalam model berikutnya.

Hal lain yang membuat penasaran adalah bagaimana Apple akan memposisikan modul kamera di bagian belakang iPhone 11. Apakah akan mempertahankan orientasi vertikal yang diperkenalkan oleh iPhone X. Atau kembali ke pengaturan horizontal model sebelumnya?

Akhir dari Takik?

Desain iPhone X telah banyak digunakan untuk memasukkan takik yang cukup besar di atas layar, tetapi juga telah disalin sampai mati pada tahun-tahun sejak diperkenalkan. Namun, industri ini tampaknya siap untuk pindah ke perhentian berikutnya ke perangkat yang benar-benar semua layar -kamera selfie lubang di layar.

Ada desas-desus baru-baru ini yang menunjukkan bahwa Apple dapat mengurangi ukuran takik pada model iPhone berikutnya atau membuangnya sama sekali. Yang terakhir akan memerlukan kamera gaya punch-hole, atau kamera di bawah layar handphone.

sumber: sindonews.com

90 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment