Al Ghazali “Kadoi” Ciuman di Ultah Pacarnya

TOPMETRO.NEWS – Sepertinya cinta sedang bersemi diantara pasangan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, keduanya dikabarkan kembali menjalin cinta setelah sempat putus beberapa waktu lalu. Cinta diantara keduanya tidak terbatas oleh jarak dan waktu Saat ini Alyssa berada di Paris, Al selalu berusaha menjaga kemesraannya dengan sang kekasih.Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, Al Ghazali tidak lupa mengirimkan ucapan ulang tahun kepada Alyssa Daguise.

Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu memposting foto dirinya tengah mencium hangat pipi Alyssa Daguise di depan menara Eiffel dilansir dari WinNetNews.com. Diduga, foto tersebut diambil ketika Al Ghazali berkunjung ke Paris, beberapa waktu lalu. “Hari ini adalah hari yang tepat untuk mengatakan padamu jika kamu itu luar biasa! Aku berharap yang terbaik untuk mu di hari ini dan sepanjang tahun. Selamat ulang tahun sayang!” tulis Al di instagramnya.

Dengan unggahan Al Ghazali ini membuat para wanita di luar sana meleleh sekaligus iri dibuatnya. “Ohmaigatttttt how romantic boyfriend @ridwannura,” ujar akun@kadek_marlina. “Yeahhh aku patah hati dari kmaren,” sahut akun@uutwdya. “Yaallah tuhankuuu ka ngapo Al niii,” kata akun@yantikapuspa. Tambah akun@vivinovinda”Cemburu ah” Jelas akun@tiaranggnpPataaah “hati dehhh ahhh.”(TMN)

Related posts

Leave a Comment