Presiden Joko Widodo Dapat Sambutan Hangat di Stadion Teladan Medan

jokowi di medan

topmetro.news – Kehadiran Presiden Joko Widodo di acara Pagelaran Seni dan Budaya Lintas Etnis Sumatera Utara di Stadion Teladan, Medan, Sumut, Sabtu (16/3/2019) mendapat sambutan meriah warga Medan.

Sejak sore hingga malam, ribuan warga dari berbagai kelompok etnis dan daerah setia memadati Stadion Teladan untuk bisa berjumpa dengan calon presiden nomor urut 01 Pilpres 2019 itu.

Redi, salah seorang warga mengaku, datang ke Stadion Teladan karena terambisi untuk melihat secara langsung sosok Jokowi yang diidolakannya.

“Ya, saya datang dari Langkat. Datang untuk melihat langsung Pak Jokowi. Biasanya saya hanya melihat Pak Jokowi di TV saja,” katanya.

Hal senada dikatakan Ritwati warga Deli Serdang, yang mengaku datang untuk melihat lebih dekat Presiden Joko Widodo.

“Kami datang mau melihat Pak Jokowi,” ujarnya.

Hal senada dikatakan seorang ibu rumah tangga warga Kota Medan, yang mengaku datang untuk melihat lebih dekat Presiden Joko Widodo. “Kami datang mau melihat Pak Jokowi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berada di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan selama dua hari ini.

Untuk meningkat dan semangat masyarakat Sumatera Utara memdapat makan nasi Kotak Gratis serta minuman air mineral, sambil menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

Tidak berapa lama Presiden Jokowi bersama rombongan tiba di Satdion Teladan dan disambut dengan antusiasnya dengan bersorak, “Jokowi….Jokowi …Jokowi,” dengan riangnya.

Antusiasme warga menyambut Jokowi bukan hanya di dalam stadion saja. Di sepanjang Jalan SM Raja, sejumlah orang juga mengelu-elukan Jokowi. Selain itu, terlihat sepanjang Jalan SM Raja, para abang parbetor berbaris dengan tertib.

berbagai sumber

Related posts

Leave a Comment