You are here
Hadirkan Harcilnas, Adira Finance Lunasi Cicilan 1.000 Konsumen Ekonomi & Bisnis 

Hadirkan Harcilnas, Adira Finance Lunasi Cicilan 1.000 Konsumen

topmetro.news – Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, kembali menggelar program menguntungkan konsumennya. Program itu bertajuk Harinya Cicilan Lunas (Program Harcilnas) dan diselenggarakan secara nasional. Informasi ini disampaikan Kepala Wilayah Area Sumbagut Adira Finance Agus Hartanto dan Head of Service Sales and Distribution Medan Harry Lim, dalam temu pers, Rabu (21/3/2019).

“Program ini berbentuk undian berbasis poin, yang ditujukan bagi konsumen baru maupun yang masih aktif mengikuti pembiayaan di Adira Finance. Bisa berupa pembiayaan otomotif maupun non-otomotif. Konsumen yang berkesempatan ikut harus memiliki catatan sangat baik,” kata Agus.

Aplikasi AKSES Adira Finance

Dijelaskan, Program Halcilnas telah dimulai dari 1 Februari 2019, dan berlangsung hingga 31 Oktober 2019. Bentuk hadiah berupa pelunasan cicilan bagi 1.000 konsumen yang beruntung memenangkan undian. Terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran untuk 250 konsumen. Kemudian 750 konsumen berkesempatan mendapat pelunasan satu bulan cicilan. Seluruh pajak hadiah sepenuhnya ditanggung Adira Finance.

“Kami menggelar Program Harcilnas sebagai bentuk apresiasi karena telah mempercayakan pembiayaan di Adira Finance. Program ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman menguntungkan bagi seluruh konsumen kami,” kata Agus Hartanto.

Disebutkan, untuk mendapatkan poin agar bisa mengikuti undian, cukup dengan melakukan registrasi melalui aplikasi AKSES Adira Finance. Atau bisa lewat website Adira Finance. Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan selama program berjalan, langsung dapat 50 poin. Konsumen yang melakukan ‘repeat order’ seluruh produk Adira Finance dapat 60 poin. Jika melakukan registrasi melalui AKSES Adira Finance, dapat tambahan 5 poin. Kemudian, seluruh konsumen yang melakukan pembayaran cicilan tepat waktu, akan dapat 10 poin tambahan.

Terkait distribusi pemenang, kata Herry Lim, tidak ada pemberlakuan kuota untuk tiap daerah, karena ini adalah undian. “Undian memakai pihak ketiga dan Adira tak melakukan intervensi. Soal jumlah total hadiah juga tak bisa diprediksi. Karena besar cicilan yang kemungkinan jadi pemenang tidak sama,” kata Herry Lim.

Undian Pertama Program Harcilnas

Disebutkan, pengundian Program Harcilnas Periode I sudah dilakukan tanggal 17 Maret 2019 kemarin. Pada periode ini, terdapat total 100 konsumen yang berhak mendapatkan pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan hingga akhir tenor. Ataupun pelunasan satu bulan pembayaran cicilan. “Di area Sumbagut sendiri terdapat total sembilan konsumen yang beruntung. Lima di antaranya konsumen dari Kota Medan,” jelas Herry Lim.

BACA JUGA | Festival Pesona Lokal, Ribuan Warga Padati Istana Maimun

Pengumuman pemenang dan informasi lain terkait Program Harcilnas dapat dilihat di website www.adira.co.id. Juga bisa melalui AKSES Adira Finance atau bisa menghubungi Dering Adira Finance di 1500511. “Tentu kami berharap program ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami,” kata Agus Hartanto.

reporter | Jeremi Taran

187 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment