Apple Umumkan Kehadiran AirPods 2

AirPods 2

topmetro.news – Apple secara resmi mengumumkan AirPods 2 yang dilengkapi dukungan pengisian daya nirkabel dan chip baru.

Dibekali dengan casing wireless charging terbaru, AirPods 2 ini menggunakan chipset H1 yang diklaim lebih hemat daya baterai dan didukung dengan asisten virtual Siri yang dapat dikontrol melalui perintah suara tanpa harus menekan tombol apapun.

Lampu LED Kecil

AirPods 2 secara desain memiliki tampilan yang serupa dengan model sebelumnya. Namun, dalam casing AirPods generasi kedua memiliki lampu LED kecil di bagian casing untuk menunjukkan masa pakai baterai.

Penggunaan Chip

Dilansir dari The Verge, mengenai chip H1, Apple mengatakan penggunaan chip tersebut dapat menambah waktu hingga 1 jam dan meningkat 50 persen jika dibandingkan dengan AirPods generasi pertama yang menggunakan chip W1.

Selain itu, chip tersebut juga memberikan kejernihan mic yang lebih baik dan waktu koneksi dua kali lebih cepat ketika berpindah antar perangkat. Chip H1 sendiri merupakan chip pertama dalam jajaran chip baru Apple yang berfokus pada headphone.

Casing Wireless Charging

Apple akan menjual AirPods 2 ini dalam dua varian, yaitu casing wireless charging yang akan dibanderol dengan harga sekitar Rp2,8 juta dan casing standar yang akan dibanderol dengan harga sekitar Rp2,2 juta.

Dijual Terpisah

Sementara itu, Apple juga akan menjual casing wireless charging secara terpisah bagi pemilik AirPods generasi sebelumnya denganharga sekitar Rp1,2 juta.

sumber: suara.com

Related posts

Leave a Comment