BPN: Prabowo Kuasai Tema Debat Keempat

debat keempat

topmetro.news – Debat keempat Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 01 Jokowi dan Nomor Urut 02 Prabowo Subianto akan digelar, Sabtu (30/3/2019). Ada pun tema debat terkait ideologi, pemerintahan, pertahanan-keamanan, dan hubungan internasional.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan, Prabowo akan dengan mudah menghadapi petahana di debat tersebut. Ia mengklaim Prabowo sangat menguasai materi debat keempat.

“Debat keempat itu topiknya adalah pertahanan keamanan. Itu pasti Pak Prabowo sangat menguasai,” ujar Sudirman dalam siaran persnya, Selasa (26/3/2019).

Pengetahuan Prabowo terkait hubungan luar negeri juga tak perlu diragukan lagi. Sudirman menegaskan, tak ada perhatian khusus untuk tema debat capres nanti.

BACA JUGA | Video Kampanye Jokowi Muda Bikin Terharu Netizen

Sementara Cawapres 02 Sandiaga Uno mengaku memberikan masukan materi debat kepada Prabowo untuk debat keempat Pilpres 2019. Sandiaga yakin Prabowo akan menguasai tema dalam debat nanti.

“Untuk debat minggu depan saya sudah memberikan masukan kepada Pak Prabowo. Karena topik-topiknya Pak Prabowo sangat menguasai. Mudah-mudahan bisa menambah keyakinan masyarakat,” ujar Sandi saat kampanye di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jalan Yos Sudarso, Jakut, Senin (25/3/2019).

Sandi menyebut dalam visi dan misi dari Indonesia Adil dan Makmur, sudah jelas Prabowo berpihak kepada masyarakat kecil.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment