Penyebab Kematian Wanita Pekerja Cafe di Sunggal Masih Misteri

wanita pekerja kafe

topmetro.news – Petugas Polsek Sunggal masih melakukan penyelidikan atas kematian wanita pekerja kafe, Helda Krista Debora (47) yang ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, Jalan Ngumban Surbakti Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang, Jumat (29/3/2019) sore kemarin.

Pihak Polsek Sunggal masih memintai keterangan saksi baik dari warga sekitar maupun pihak keluarga korban. Sementara mayat wanita pekerja kafe itu masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, untuk kepentingan penyidikan dengan melakukan autopsi.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, IPTU Syarief Ginting kepada mengatakan, “Kasusnya masih dalam penyelidikan. Memang ada ditemukan luka bekas benturan di kepala korban. Baru satu orang saksi yang kita mintai keterangan yang tinggal satu kamar dengan korban. Sementara anak korban mengakui jika korban memiliki penyakit darah tinggi. Kita masih melakukan penyelidikan,” kata Syarief, kepada Koran TOP METRO (grup topmetro.news), Minggu (1/4/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, Puluhan warga Jalan Ngumban Surbakti, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang sontak geger. Pasalnya warga temukan mayat perempuan dalam keadaan hampir membusuk di kamar kontrakannya.

Wanita malang itu diketahui bernama Helda Krista Debora (47) diduga sudah tewas selama tiga hari. Salah seorang warga mengatakan, ditemukannya mayat perempuan di kamar tersebut diketahui sekitar sore.

“Ada yang berteriak katanya ada warga temukan mayat perempuan dalam rumah. Warga pun berlarian menghampiri rumah itu. Gak berapa lama polisi pun datang memasang garis polisi,” kata Ombing warga sekitar.
a juga mengatakan, sehari-hari korban diketahui sangat pandai bergaul dan tidak punya musuh.

“Baik kali orangnya, ramah pula. Makannya setahu kami tidak ada musuhnya. Tapi polisi harus segera menyelidiki kasus ini,” tambahnya.

Reporter | Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment