Prediksi Bola Wolverhampton Wanderes vs Manchester United 03 April 2019

prediksi bola wolverhampton wanderes vs manchester united

topmetro.news – Prediksi bola Wolverhampton Wanderes vs Manchester United. Sejauh ini performa Manchester United patut diacungkan jempol, dengan mengukir kemenangan sejak ditangani, Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini, kemampuan Manchester United diuji, bertandang ke markas Wolverhampton Wanderes, dalam lanjutan Liga Inggris 2018/19 pekan ke-32 berlangsung, pada Rabu (03/04/2019) pukul 02:45 WIB di Stadion Molineux.

Wolverhampton dan Manchester United, memang sedang berusaha untuk meningkatkan posisinya, di klasemennya sementara Liga Inggris musim ini. Pertandingan ini tentu akan terlihat menarik, karena antara tim Manchester United dan Wolverhampton Wanderers, memiliki tingkatan yang tidak terlampau jauh. Tentu saja membuat Klub Wolves terlihat mempunyai banyak harapan untuk menang, apalagi posisinya saat ini sebagai tuan rumah.

Dengan dukungan penuh para supporternya, sepertinya kemungkinan kemenangan yang mereka miliki sedikit mudah untuk mereka raih. Pasalnya, sang tuan rumah Wolverhampton sangat berambisi mematahkan dominasi Manchester United, yang dalam penampilan selalu meraih hasil positif.

Tapi itu, tidaklah hal yang mudah bagi tuan rumah Wolverhampton, untuk mengukir kemanangan. Sebab, pasukan Wolftown, harus berjibaku menghentikan gelandang serangan yang dimiliki Manchester United, seperto Paul Pogba yang sedang on fire dalam setiap laga.

Wolverhampton Wanderers sepertinya tetap ngotot, untuk mengerahkan para pemain- pemain muda berbakat, dalam pertandingan kontra Manchester United. Sejauh ini, mereka berada pada posisi yang cukup baik, yaitu di peringkat ke-7 klasemen sementara hasil perolehan 44 poin.

Namun, hasrat mereka untuk ke Liga Internasional memang harus ditempuh dengan sangat maksimal. Kita ketahui bahwa liga Europa harus menempuh minimal di posisi 6 dan persyaratan liga champion ada di posisi 3.

Manchester United Tak Gentar

Manchester United yang akan bertanding ke markas Wolverhampton, tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini. Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 17 Maret 2019, tim ini berhasil mengalahakan Wolverhampton Wanderers dengan skor akhir 2 – 1. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Manchester United cukup bagus dengan catatan 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Manchester United harus membangkitkan semangatnya lagi, karena di akhir penampilannya sedang tumbang dengan menelan kekalahan, saat menuju tuan rumah hebat Arsenal. Manchester United tidak akan mengecewakan pelatihnya pada pertandingan kali ini, berikut lima pertandingan terakhir Manchester United tercatat tiga kali, berhasil memperoleh kemenangan dan dua kali harus menelan kekalahan.

Hasil ini tentunya akan membuat Manchester United, lebih semangat lagi untuk menghadapi Wolverhampton. Untuk pertandingan kali ini, seharusnya Manchester United juga sudah mempersiapkan strategi, yang bagus untuk memenangkan pertandingan, agar bisa merebut 3 poin dari markas Wolverhampton.(TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Wolverhampton Wanderes vs Manchester United

Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Manchester United :

17/03/19 Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Manchester United
22/09/18 Manchester United 1 – 1 Wolverhampton Wanderers
18/03/12 Wolverhampton Wanderers 0 – 5 Manchester United
10/12/11 Manchester United 4 – 1 Wolverhampton Wanderers
06/02/11 Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan Wolverhampton Wanderers :

23/02/19 AFC Bournemouth 1 – 1 Wolverhampton Wanderers
27/02/19 Huddersfield Town 1 – 0 Wolverhampton Wanderers
02/03/19 Wolverhampton Wanderers 2 – 0 Cardiff City
10/03/19 Chelsea 1 – 1 Wolverhampton Wanderers
17/03/19 Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan Manchester United :

28/02/19 Crystal Palace 1 – 3 Manchester United
02/03/19 Manchester United 3 – 2 Southampton
07/03/19 PSG 1 – 3 Manchester United
10/03/19 Arsenal 2 – 0 Manchester United
17/03/19 Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Manchester United

Prediksi Menang Wolverhampton Wanderes vs Manchester United :

POIN 1/2:0
GOL 1-2

Prediksi Susunsn Pemain Wolverhampton vs Manchester United :

Wolverhampton Wanderers : Ruddy/ Boly/ Doherty/ Coady/ Jonny Castro/ João Moutinho/ Saïss/ Dendoncker/ Rúben Neves/ Diogo Jota/ Jiménez.

Manchester United : Romero/ Smalling/ Lindelöf/ Shaw/ Diogo Dalot/ Matic/ Ander Herrera/ Pogba/ Lingard/ Martial/ Rashford.

Related posts

Leave a Comment