Suara Jokowi-Ma’ruf di Lampung Ditargetkan 70%

paslon 01

topmetro.news – Pendukung Jokowi (Pujo) yang disokong perusahaan lokal Sugar Group Companies (SGC) yang bergerak di bidang industri gula bertekad meraup 70 persen suara warga Provinsi Lampung untuk memenangkan Paslon 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf). Upaya meraup suara sebanyak mungkin dari pemilih di Lampung dilakukan melalui kampanye di 20 titik di kabupaten-kabupaten yang ada di Lampung.

Vice President SGC Purwaty Lee kepada wartawan di Bandar Lampung menyatakan, pihaknya mendukung Jokowi kembali memimpin Indonesia karena kinerjanya membangun bangsa telah terbukti.

“Kinerja Jokowi terbukti dengan membangun bangsa yang berbasis ekonomi pro-rakyat. Membangun berbagai infrastruktur utama di Lampung. Seperti tol terpanjang di Indonesia, bandara, pelabuhan, dan memberikan perhatian kepada rakyat kecil. Serta menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. Visi dan kepedulian Jokowi sama dengan kami. Khususnya di bidang pertanian dan perkebunan di Lampung,” kata Purwaty Lee.

BACA | Massa Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Kumandangkan Selawat

Coblos Paslon 01

Purwaty Lee meminta warga Bandar Lampung dan juga Provinsi Lampung secara umum untuk tidak ragu memberikan hak pilih pada 17 April nanti dengan mencoblos Paslon 01.

“Jokowi telah teruji secara nyata di periode 2014-2019. Meski banyak mendapatkan isu hoax dan black campaign, tetapi ia tetap kerja, kerja, kerja. Kami akan kawal pilpres di Lampung sebagai pesta demokrasi yang damai,” ucap Purwaty Lee.

Ketua Pujo Arinal Djunaidi yang juga menjadi gubernur terpilih Lampung memberi apresiasi kepada Sugar Group Companies yang terus memberi sokongan atas semua kegiatan di 20 titik di Lampung.

“Terima kasih atas dukungan SGC yang memberikan support di setiap pelaksanaan deklarasi dan kampanye terbuka di wilayah Provinsi Lampung. Saatnya Pujo dan SGC memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin tanggal 17 April mendatang,” kata Arinal Djunaidi.

Sebelum kampanye akbar Paslon 01 di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung, Pujo, SGC dan partai koalisi mengadakan pawai budaya. Hadir ribuan massa, dimeriahkan Via Valen, Rafi Ahmad, dan grup band Hijau Daun.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment