You are here
Prediksi Bola Juventus vs Ajax Amsterdam 17 April 2019 Olahraga 

Prediksi Bola Juventus vs Ajax Amsterdam 17 April 2019

topmetro.news – Prediksi bola Juventus vs Ajax Amsterdam. Memiliki modal dengan menahan imbang Ajax Amsterdem dengan skor 1-1, saat leg pertama pekan lalu. Kini, Juventus berambisi untuk memenangkan dilaga ini, dengan menjamu Ajax Amsterdam. Dalam leg kedua babak delapan besar Liga Champions 2018/19 berlangsung, pada Rabu (17/04/2019) pukul 02:00 WIB di Allianz Stadium.

Ambisi Juventus memenangkan laga ini, karena ingin memenuhi target menjadi jawara Liga Champions musim ini. Kini, giliran Bianconneri akan menjadi tim kandang, dan tengah mengupayakan meraih kemenangan pada laga krusial tersebut. Liga Champions menjadi fokus selanjutnya bagi Juventus. Pasalnya trophy Serie A kemungkinan menjadi milik Juventus di musim ini.

Massimiliano Alegri terlihat sengaja mengistirahatkan pemain utamanya, pada saat laga di Serie A menghadapi SPAL. Hal tersebut jelas dilakukan untuk lebih fokus ke ajang Liga Champions. Pasalnya Juventus kini wajib menang atau bermain tanpa gol, karena di leg pertama bermain 1-1.

Minimal Juventus hanya perlu bermain 0-0 saja karena unggul produktivitas gol tandang. Namun hal tersebut sangat riskan dilakukan pasalnya Ajax Amsterdam merupakan tim kuda hitam berbahaya.

Ajax Amsterdam sendiri sukses menahan imbang Juventus di leg pertama, dengan memberikan perlawanan sengit. Oleh karena itu bukan jaminan bagi Juventus untuk bisa menang mudah, meskipun main di kandangnya sendiri. Sebelum masuk ke fase perempat final, Ajax Amsterdam mampu menumbangkan sang juara bertahan Real Madrid, dengan kemenangan fantastis di Santiago Bernabeu. Ajax Amsterdam mampu unggul agregat 5-3 atas Madrid, kalah di kandang dengan 2-1 dan menang saat tandang 5-3, sekaligus membuktikan perjalanan dari Ajax Amsterdam sangat keras.

Tampaknya, Juventus benar-benar fokus menghadapi Ajax, pada laga peting perempat final di leg ke 2 Liga Champions. Hal tersebut dibuktikan dengan mempersiapkan beberapa pemain utamanya, dengan menurunkan pemain lapis kedua pada saat menghadapi SPAL di Serie A.

Kekalahan atas SPAL menjadi tumbal dari Massimiliano Allegri, supaya bisa tampil maksimal kala menjamu Ajax Amsterdam. Situasi tersebut menjadi opsi dari sang pelatih, karena tidak mau kecolongan ketika berlaga di leg kedua perempatan final.

Juventus Cukup Kondusif

Bagi Juventus sendiri situasi di Serie A terbilang sudah cukup kondusif, meskipun kalah dari SPAL. Pasalnya kini Juventus terpaut sangat jauh dari Napoli. Kini fokus utama tim dialihkan dahulu ke ajang Liga Champions, terlebih di leg pertama harus tertahan imbang dengan skor 1-1.

Hasil minus tersebut tentu saja membuat Massimiliano Alegri gerah, dan tidak mau kecolongan di kandang sendiri. Pasalnya Ajax Amsterdam juga mampu menjungkalkan sang juara bertahan Real Madrid, dii leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Seakan tidak mau nasib buruk dari Real Madrid menimpa pada Juventus, di pertandingan terakhir Massiiliano Alegri menambalkan laga atas SPAL. Strategi tersebut cukup realistis. Pasalnya Ajax Amsterdam merupakan kuda hitam yang perlu diwaspadai.

Kini harapan ada pada sosok Mega Bintang Cristiano Ronaldo, mantan pemain bintang Real Madrid tersebut bisa menjadi mesin gol di leg kedua nanti. Apalagi di leg pertama Ronaldo juga sukses menyumbangkan gol bagi Juventus dan seakan membalaskan kekalahan dari mantan Timnya.

Sementara itu, Ajax Amsterdam menjadi salah satu kuda hitam di ajang Liga Champions musim ini. Apalagi di partai 16 besar sukses menumbangkan sang peraih trophy terbanyak di Liga Champions. Kini seakan dejavu dimana Juventus bisa saja merasakan hal yang sama seperti Real Madrid.

Apalagi di leg pertama Ajax Amsterdam mampu memberikan perlawanan sengit, pada anak asuhan Massimiliano Alegri. Meskipun di leg kedua nanti berlaga sebagai tim tamu, namun setidaknya Ajax Amsterdam memiliki kenangan manis, saat menang di kandang lawan seperti di babak 16 besar.

Hakim Ziyekh menjadi sosok sentral, dan mampu menjadi pembeda di lini depan dari Ajax Amsterdam. Pemain Maroko tersebut menjadi aktor dibalik kesuksesan dari Ajax Amsterdam, menembus partai perempat final musim ini.

Saat ini, Hakim Ziyekh sendiri telah mengemas 4 gol di ajang Liga Champions. Selain itu di garis depan Ajax Amsterdam, masih ada satu nama yang menjadi opsi tambahan di leg kedua nanti yakni Dusan Tadic. Pemain asal serbia tersebut telah mencetak 9 gol di ajang Liga Champions musim ini. Akankan Juventus mengalami nasib yang sama dengan Real Madrid ? (TM-YOFE)

Statistik Pertandingan Juventus vs Ajax Amsterdam

Head to Head Juventus vs Ajax Amsterdam :

11/04/19 Ajax Amsterdam 1 – 1 Juventus
26/02/10 Juventus 0 – 0 Ajax Amsterdam
19/02/10 Ajax Amsterdam 1 – 2 Juventus
23/11/04 Juventus 1 – 0 Ajax Amsterdam
15/09/04 Ajax Amsterdam 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

13/03/19 Juventus 3 – 0 Atletico Madrid
17/03/19 Genoa 2 – 0 Juventus
31/03/19 Juventus 1 – 0 Empoli
03/04/19 Cagliari 0 – 2 Juventus
11/04/19 Ajax Amsterdam 1 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Ajax Amsterdam :

14/03/19 Ajax Amsterdam 2 – 1 PEC Zwolle
17/03/19 AZ 1 – 0 Ajax Amsterdam
31/03/19 Ajax Amsterdam 3 – 1 PSV
04/04/19 Emmen 2 – 5 Ajax Amsterdam
11/04/19 Ajax Amsterdam 1 – 1 Juventus

Prediksi Menang Juventus vs Ajax Amsterdam :

POIN 0:3/4
GOL 3-1

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Ajax :

Juventus : W. Szczesny – L. Bonucci – G. Chiellini – Joao Cancelo – L. Spinazzola – B. Matuidi – M. Pjanic – E. Can – Cristiano Ronaldo – M. Mandzukic – F. Bernardeschi

Ajax Amsterdam : A. Onana – D. Blind – N. Tagliafico – M. de Ligt – L. Schone – Z. Labyad – D. van de Beek – N. Mazraoui – D. Tadic – K. Dolberg – David Neres

134 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment