Prabowo Merasa Menang, Sujud Syukur, Terimakasih untuk Guru Honorer

prabowo merasa menang

Topmetro.News – Prabowo merasa menang dalam Pilpres 2019. Karena Prabowo merasa menang itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya, terkhusus untuk kalangan guru honorer. Dia tak lupa mengucapkan terimakasih kepada setiap pemuka agama, kader partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur dan kaum emak-emak.

prabowo merasa menang 2

Prabowo Merasa Menang, Penghitungan Resmi Internal Timnas

“Juga para purnawirawan pejuang di seluruh Indonesia. Para buruh tani, nelayan, anak muda milenial, guru honorer, dokter, bidan, dan seniman,” ucap Prabowo di Jakarta, Rabu (17/4/2019) seperti dikutip Topmetro.News dari jaringan berita JPNN.

Raup Suara 62 Persen

Sebelum menyampaikan hal itu, Prabowo (Prabowo Subianto) menyebutkan berdasarkan hasil penghitungan resmi internal timnas, dirinya yang berpasangan dengan Sandiaga Uno meraup suara 62 persen.

“Saudara-saudara sekalian, ini kemenangan Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Prabowo meminta para pendukung Jokowi tidak khawatir ketika dirinya memimpin Indonesia. Di berjanji akan merangkul para pendukung Jokowi.

baca juga | KAPOLDASU: PESTA DEMOKRASI DI SUMUT TAK ADA GANGGUAN!

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, pesta demokrasi di Sumut terpantau berjalan aman dan damai. Secara umum situasi Kamtibmas saat pesta demokrasi di Sumut, Rabu (17/4/2019) aman damai, hingga pukul 18.40 WIB. Hal itu disebut Irjen Pol Agus Andrianto, Kapolda Sumut seperti dikutip Topmetro.News dari matatelinga.

“Masyarakat Sumut sudah menjalankan hak politiknya dengan baik, tidak ada gangguan, intimidasi dan lain-lain,” ucap dia.

Dalam pengamanan ini, kata Kapoldasu, pihaknya dibantu seluruh unsur TNI (Kodam I/BB, Lantamal I Belawan, Dan Lanud dan Pangkosek) serta jajaran melaksanakan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan meonitoring.

Reporter | JEREMINTARAN

Related posts

Leave a Comment