Patroli Naik Helikopter, Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Sisir Daerah

patroli naik helikopter

Topmetro.News – Patroli naik helikopter Pangdam I/BB bersama Kapolda menyisir Binjai dan Kota Medan. Ini dalam rangka cipta kondisi pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019. Mayjen TNI MS Fadhilah, Pangdam I/Bukit Barisan bersama Irjen Pol Agus Andrianto, Kapolda Sumut berpatroli gabungan skala besar ke wilayah Binjai dan Kota Medan,  Rabu (17/4/2019).

Patroli-Naik-Helikopter
foto | dispen TNI

Patroli Naik Helikopter, Wakapoldasu Ikut

Patroli naik helikopeter ini memantau wilayah pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Pangdam I/BB bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin D, Danlantamal I Belawan Laksma Ali Triswanto, Danlanud Soewondo menggunakan helikopter TNI AD, sedangkan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin dan Pangkosek menggunakan helikopter dinas Polri.

Seluruh rombongan yang tergabung dari TNI Polri dipimpin Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut yang diikuti Danlantamal I Belawan Laksma Ali Triswanto,Kasdam I/BB, Danlanud Soewondo,dan para perwira Kodam I/BB dan Polda Sumut serta personel TNI Polri.

patroli naik helikopter3

Gunakan Roda Dua

Dalam patroli kali ini seluruh unsur yang terlibat sesampainya di Binjai langsung menggunakan kendaraan roda dua dan melintasi jalur patroli yang sudah ditentukan. Bukan hanya melintasi saja tetapi juga singgah dari pos gabungan pengamanan TNI Polri dan TPS untuk memantau seara langsung Pemilu tahun 2019.

Dalam kehadirannya ke Pos Gabungan TNI Polri dan ke TPS Pangdam I/BB sangat berterimakasih kepada masyarakat karena pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman.

patroli naik helikopter2

Antisipasi Gangguan Keamanan

Pangdam I/BB mengatakan kegiatan patroli gabungan bertujuan untuk mengantisipasi adanya gangguan keamanan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019,sehingga sangat perlu dilaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Sinergitas TNI/Polri.

Reporter | JEREMITARAN/dispenTNI

Related posts

Leave a Comment