Begini Cara Mudah dan Aman Tiruskan Pipi Tembem

TOPMETRO.NEWS – Badan tidak terlalu gemuk tapi pipimu kelihatan tembem. Beberapa cewek ada yang suka dengan bentuk pipi seperti ini, tapi ada juga yang ingin mempunyai pipi kecil dan tirus.

Semua itu tergantung selera memang. Ada yang suka dengan pipi chuby, ada juga yang benci dengan pipi chuby. Ah pokoknya jadi cewek itu ribet, ini itu maunya sempurna.

Tapi jangan khawatir ladies, buat kamu yang pipinya tembem dan inngin terlihat tirus, kali ini kami akan memberikan cara meniruskan pipi yang mudah dan aman tentunya. Yuk, langsung simak caranya berikut ini.

Melatih otot rahang

Selain ada yoga buat tubuh, ada juga yoga buat wajah lho. Ladies bisa melakukan yoga ini untuk meniruskan pipi. Yoga yang melatih otot-otot wajah ini bisa membantu untuk mengecilkan pipi. Selain yoga wajah, ada pula jenis-jenis senam wajah lainnya yang bisa kalain coba girls.

Pijat pipi

Untuk mengencangkan kulit di area sekitar wajah terutama bagian pipi, ladies juga boleh banget melakukan pemijatan. Cukup oleskan krim ataupun lotion pada wajah, setelah itu pijat daerah dagu hingga pipi satu arah, yaitu dari bawah ke atas.

Es batu

Jika kulit wajah kalian tergolong sensitif dan nggak bisa terkena lotion sembarangan, ladies bisa menggantinya dengan es batu. Tepuk-tepuk es batu ke daerah dagu dan pipi selama kurang lebih 30 detik per-harinya. Hal ini juga bisa bikin wajah lebih kencang lho.

Latihan otot wajah

Melatih otot wajah bisa merangsang sirkulasi darah, sehingga kita bisa memberi batas tegas antara rahang juga leher. Untuk melakukan latihan ini, pegang leher erat-erat dan regangkan kulit rahang dengan mengangkat wajah menghadap ke arah langit-langit. Lakukan 10-12 kali sehari ya girls.

Bola karet

Ladies, kamu tipe cewek yang suka olahraga? Kamu bisa mencoba latihan dengan memakai bola karet sambil olahraga. Selipkan bola di antara dagu dengan lantai, terus lakukan push-up sambil menjaga bola agar tetap berada di dagu. Ladies juga bisa menghilangkan dagu yang berlipat dengan latihan ini lho.

Nah, itu tadi cara meniruskan pipi dengan mudah dan aman. Oh iya, buat kamu yang memang memiliki badan yang lumayan gemuk, pipi tembem nggak bisa kamu hilangkan begitu saja. Ladies harus menjaga porsi makan dan membakar lemak yang ada pada bagian-bagian tubuh tertentu. Semoga bermanfaat.(TMN)

Related posts

Leave a Comment