Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019

persija jakarta tak gentar

topmetro.news – Persija Jakarta tak gentar menghadapi Becamex Binh Duong, di laga Grup G Piala AFC 2019 berlangsung, pada Rabu (01/05/2019) di Go Dau Stadium, Vietnam. Kendati demikian, skuat Macan Kemayoran terbang ke Vietnam, dengan perasaan tak gentar dan berupaya meraih poin maksimal yang dibutuhkan, untuk mempertahankan asa di Piala AFC 2019.

Kondisi Macan Kemayoran yang kini hanya berada di peringkat ketiga, dengan empat poin dari empat laga, mengharuskan Ismed Sofyan dkk menang dalam pertandingan ini, untuk membuka asa lebih besar lolos ke fase selanjutnya.

Harus diakui Becamex Binh Duong memiliki sejumlah keunggulan, di mana tim Vietnam yang pernah dibela Marko Simic itu mampu mencuri satu poin, ketika bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada laga pertama Grup G. Namun, pelatih Persija, Ivan Kolev, menegaskan pasukannya akan datang tanpa rasa takut dan siap mencuri poin maksimal.

Jadwal Padat

Meski Persija kerap bermain dengan jadwal yang padat, Ivan Kolev memiliki keyakinan yang cukup besar bahwa, Macan Kemayoran bisa menampilkan permainan terbaik, dan meraih apa yang ditargetkan dalam pertandingan di Vietnam.

Persija sudah tak mungkin menjadi juara Grup G Piala AFC 2019, mengingat dengan sisa dua pertandingan Ceres-Negros yang sudah mengoleksi 12 poin, tak mungkin lagi dikejar oleh Macan Kemayoran. Tim asuhan Ivan Kolev itu kini hanya bisa mengandalkan dua laga tersisa, untuk bisa mendapatkan satu tiket dari menjadi runner-up terbaik, dari 3 runner-up Grup Asia Tenggara.

Satu syarat utamanya adalah, Persija meraih kemenangan di kandang Becamex Binh Duong, di mana klub Vietnam itu kini berada di peringkat kedua Grup G Piala AFC 2019, dengan keunggulan tiga poin dari Persija Jakarta. (TMN)

Sumber:bola.com

Related posts

Leave a Comment