Ternyata Bisa, Mencari Nafkah Melalui Internet…!

TOPMETRO.NEWS – Berpenghasilan tinggi dan stabil, tanpa meninggalkan rumah, dan dilakukan hanya 1 jam per hari ternyata tak lagi sebuah mimpi.

Selama ini banyak dari Anda yang telah mencoba melakukan pekerjaan berbayar yang ditawarkan Internet, namun memaksa Anda untuk duduk di depan komputer selama delapan jam sehari selama seminggu, tanpa mendapat penghasilan yang memuaskan.

Bila hal itu yang terjadi, jangan khawatir. Internet memang menawarkan banyak peluang yang bermanfaat dilansir dari Suara.com. Salah satunya trading binary option.

Trading binary option melalui broker Olymp Trade menawarkan Anda untuk menginvestasikan US$ 1 dalam sebuah perdagangan dan mendapatkan keuntungan hingga 90 persen hanya dalam 1 menit.

Keuntungan apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan trading binary option melalui Olymp Trade?

Modal Hanya US$ 10 Tidak seperti broker yang beroperasi di pasar saham, binary option menawarkan perdagangan pada instrumen keuangan dengan investasi minimal.

Deposit minimal untuk pasar saham mungkin mulai dari US$ 1,000, kemudian harga saham mulai dari US$ 100. Namun deposit minimal di Olymp Trade hanya US$ 10 dan Anda dapat memulai trading hanya dengan US$ 1 saja. Kelebihan lainnya, tidak ada komisi pada setiap transaksi seperti broker lainnya.

Mulai Menghasilkan Uang hanya Dalam 5 Menit
Broker binary option menawarkan waktu penyelesaian perdagangan yang lebih singkat. Mengapa membeli saham Apple atau Google dan menunggu bertahun-tahun sampai investasi Anda menghasilkan deviden?

Di Olymp Trade, Anda dapat memilih waktu penutupan perdagangan mulai dari 1 menit sampai 23 jam. Anda dapat melihat hasilnya setelah 1 menit saja! Artinya, Anda dapat membeli call option dan dalam beberapa menit bisa mendapatkan 90 persen dari investasi Anda.

Praktik Gratis di Akun Demo Setelah pendaftaran, setiap trader mendapat akun demo di platform Olymp Trade tanpa dikenai biaya. Akun demo ini berisi 10.000 unit mata uang virtual. Tanpa investasi uang Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah bertransaksi, mempelajari alat-alat perdagangan, dan mendapatkan dukungan teknis.

Keamanan Anda Dijamin Olymp Trade merupakan salah satu broker binary option internasional dan salah satu anggota Financial Commission. Organisasi ini memberikan dukungan hukum kepada setiap trader dan memberikan jaminan hingga US$ 20,000 untuk setiap delik aduan.

Pada 2016, broker ini memenangkan dua penghargaan internasional, yaitu IAIR AWARDS (PlatformTrading Binary Options Terbaik) dan Show FX World (Broker Paling Cepat Berkembang 2016).

Dukungan Spesialis Olymp Trade Berbahasa Indonesia
Olymp Trade menggunakan sejumlah bahasa kepada para kliennya, termasuk Bahasa Indonesia. Adapun jam kerja adalah pukul 08.00-20.00 WIB, tujuh hari seminggu. Klien dapat meminta bantuan melalui obrolan langsung di situs Olymp Trade, melalui telepon, maupun e-mail.

Bisa Bekerja di Mana Saja Untuk bisa memulainya, yang Anda butuhkan hanyalah perangkat iOS dan Android yang terkoneksi ke Internet Anda. Anda dapat melakukan beberapa perdagangan saat dalam perjalanan menuju ke pesta dan membayar sejumlah tagihan dengan profit, ketika trading selesai.

Bagaimana Cara Mengisi Akun Anda dan Mendapatkan Profit?
Di Olymp Trade, Anda dapat mengisi akun dan menarik profit Anda tanpa komisi melalui kartu Visa atau Mastercard, atau menggunakan sistem pembayaran Fasapay, Neteller, dan Skrill.

Untuk proses permintaan penarikan dana, rata-rata membutuhkan satu hari kerja dan tiga hari kerja atau kurang untuk proses uang Anda sampai di bank.

Bagaimana Cara Anda Memprediksi Pergerakan Nilai Tukar Mata Uang? Tidak perlu bingung. Bagian pelatihan di situs Olymp Trade menyediakan materi-materi gratis yang Anda butuhkan untuk trading dalam Bahasa Indonesia. Anda tinggal memilih materi kursus, strategi-strategi yang sudah dipersiapkan, pelajaran melalui video, dan analitik.(TMN)

Related posts

Leave a Comment