Kapolsek dan Muspika Plus Delitua Sidak ke Pasar Pantau Harga Bahan Pokok

Kapolsek dan Muspika Plus

topmetro.news – Kapolsek dan Muspika Plus Delitua Sidak ke pasar tradisional, Selasa (14/5/2019). Hal ini dilakukan untuk memantau harga bahan pokok di pasar tradisional Delitua Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang.

Camat Delitua, W Karo-Karo Msi bersama Kapolsek Delitua, Kompol Efianto SH dan Danramil 15 DT disambut para pedagang dan masyarakat.

Kedatangan Kapolsek dan Muspika ke pasar tradisonal ini untuk memantau kenaikan harga kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan dibulan suci ramadhan dan menyambut Idul Fitri I Syawal 1440 H.

Camat Delitua W Karo-Karo Msi didampingi Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH kepada wartawan mengatakan, kunjungannya kepasar Delitua menyahuti keluhan masyarakat yang mengatakan ada kenaikan bahan pokok.

Namun kata mantan Sekcam Pancurbatu ini, saat ia bersama muspika plus yang turun kepasar Delitua, kenaikan harga bahan pokok yang dikatakan para masyarakat tersebut tidak ada. Kapolsek dan Muspika

“Hanya gula pasir yang sedikit mengalami kenaikan dari harga sebelumnya Rp10. 500 per kilo gramnya menjadi 11.500 per kilo gramnya,” ujar Camat.

Dalam sidak ke pasar Delitua, Camat menghimbau kepada para pedagang tidak memanfaatkan situasi dan menaikan harga sembarangan.

Distributor Jangan Menimbun Barang

“Saya meminta agar para distributor dan para pedagang tidak menimbun barang. Apabila ada yang memanfaatkan situasi dan menimbun barang. Kami tidak segan-segan memberikan tindakan,” jelasnya saat mendampingi Kapolsek dan Muspika.

Bagi masyarakat, lanjut Camat, mengetahui kalau ada distributor dan pedagang yang menimbun barang segera laporkan, kita akan berikan tindakan tegas.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment