You are here
Manchester City dan Barcelona Rebutan Rekrut Antoine Griezmann Olahraga 

Manchester City dan Barcelona Rebutan Rekrut Antoine Griezmann

topmetro.news – Manchester City mencoba menyalip Barcelona dalam perburuan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Seperti diberitakan Sport, pada Jumat (17/5/2019), Man City coba mengambil kesempatan, yang mana kubu Barcelona belum mencapai kesepakatan dengan pihak Grizou –sapaan akrab Griezmann.

Beberapa hari yang lalu, Griezmann mengeluarkan pernyataan bakal meninggalkan Atletico pada akhir musim ini, meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023. Barcelona disebut-sebut bakal jadi pelabuhan penyerang berpaspor Prancis tersebut selanjutnya.

Akan tetapi menurut laporan media-media Spanyol, Griezmann sama sekali belum mencapai kesepakatan dengan Blaugrana –julukan Barcelona. Karena itu, masih ada kesempatan bagi tim-tim lain untuk mengamankan jasa penyerang 28 tahun tersebut.

Saat ini, Griezmann memiliki klausul lepas mencapai 200 juta euro atau sekira Rp3,23 triliun. Akan tetapi, klausul lepas Griezmann menurun menjadi 120 juta (Rp1,94 triliun) per 1 Juli 2019. Ada potensi, demi berhemat, Barcelona menunggu hingga klausul lepas Griezmann menurun pada 1 Juli 2019.

Namun, jika tidak cepat, klub-klub lain seperti Man City bisa masuk untuk memboyong Griezmann ke Stadion Etihad. Selain Man City, ada juga Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich yang menginginkan jasa Griezmann.

Baik Man City, PSG dan Bayern memiliki neraca keuangan yang sangat-sangat sehat. Karena itu, Barcelona wajib bergegas jika ingin mengamankan tanda tangan penyerang yang membawa Prancis kampiun Piala Dunia 2018 itu.(TM-YOFE)

54 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment