You are here
Ternyata! Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo Miliki Masalah di Lapangan Olahraga 

Ternyata! Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo Miliki Masalah di Lapangan

topmetro.news – Ternyata! Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo miliki masalah di lapangan. Hal itu diungkapkan, agen dari Paulo Dybala yang merupakan kakak kandungnya sendiri, Gustavo Dybala, mengatakan kalau masalah adiknya dan Cristiano Ronaldo ada di dalam lapangan. Kondisi tersebut menjadi satu di antara faktor yang membuat Paulo Dybala tak lagi kerasan di Juventus.

Paulo Dybala dikabarkan ingin meninggalkan Juventus. Hal itu dikarenakan pergeseran statusnya di La Vecchia Signora setelah kehadiran Ronaldo.

Performa Dybala pada musim 2018-19 menurun drastis dibanding musim sebelumnya. Sejauh musim ini bergulir, Dybala baru mencetak 10 gol dari 40 penampilan.

Dybala mengaku kesulitan bermain dengan kehadiran Ronaldo karena ia tak lagi menjadi pusat permainan. Saat ini, Juventus mengandalkan Ronaldo untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Gustavo menyatakan kalau hubungan Paulo Dybala dan Ronaldo sangat baik di luar lapangan. Namun, jika berbicara di dalam lapangan, dua pemain tersebut rebutan untuk mendapat sorotan.

“Tidak ada masalah dengan Ronaldo di luar lapangan. Mereka adalah teman yang sangat baik. Namun, hal berbeda terjadi di dalam lapangan. Ronaldo tak mungkin dikalahkan,” ujar Gustavo.

“Besar kemungkinan Paulo akan hengkang dari Juventus. Ia membutuhkan perubahan. Paulo masih muda, jika perkembangannya sudah dibatasi, ia akan sulit untuk menjadi pemain yang lebih hebat.”

“Banyak pemain yang merasa tak betah di Juventus, tidak hanya Paulo saja. Sebelumnya, ia sangat nyaman berada di Italia, namun kini tidak lagi,” ungkap Paulo.

Juventus Berpeluang Lepas Dybala

Juventus berpeluang melepas Paulo Dybala jika mendapat tawaran yang pantas, karena tidak mungkin Bianconeri melepas Cristiano Ronaldo. Saat ini, Manchester United menjadi klub yang melakukan pendekatan intens.

Juventus berusaha mencari solusi terbaik untuk membuat Dybala tetap merasa nyaman. Dipinjamkan ke klub lain menjadi satu di antara opsi.

Sejauh ini, Manchester United sudah menunjukkan minat untuk menampung Dybala. Selain itu, Juventus juga bisa mengambil hal positif jika berbisnis dengan Manchester United.

Juventus bisa saja mengamankan jasa satu di antara Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Dua pemain tersebut sudah masuk dalam daftar jual Manchester United.(TM-YOFE)

78 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment