Anda tak Dihargai Lagi, Simak 5 Pertanda Ini!

anda tak dihargai

Topmetro.News – Anda tak dihargai? Mungkin kita merasa sering merasakan hal seperti itu. Terutama dalam keluarga. Bahkan perempuan seringkali tak menyadari bahwa hubungan cinta yang dijalani adalah hubungan yang tidak sehat untuk diteruskan atau sebaiknya diperbaiki sehingga bisa saling memberi kenyamanan pada satu sama lain.

Anda tak Dihargai, Pertanda Hubungan tak Sehat

Salah satu indikasi Anda tak dihargai pertanda tidak sehatnya hubungan asmara. Seperti disiarkan spiritriau, dibawah ini beberapa pertanda jika dia tidak lagi menghargaimu, apalagi menghormatimu.

1. Menertawakan Kelemahanmu

Sebegitu mudahnya dia menertawakan kelemahanmu atau sesuatu yang sebenarnya membuatmu percaya diri, namun ditanggapi dengan bercanda olehnya. Mungkin niatnya hanya bercanda, namun itu juga ada batasnya dan sebaiknya tidak dilakukan dengan sering dan serius.

2. Goda Wanita Lain di Hadapanmu

Boleh jadi Anda bukan tipe yang mudah cemburu, namun tetap saja, tak ada efek positif yang bisa diambil dengan menunjukkan sikap menggoda atau flirting pada perempuan lain ketika kamu berada di dekatnya.

3. Dia tak Menjadikanmu Penting dalam Hidupnya

Tentu saja, mungkin ada prioritas yang lebih penting dalam hidupnya selain dirimu, namun ada porsi tertentu di mana kamu menjadi bagian yang tak bisa diabaikan. Tapi jika dia sangat abai padamu, bahkan ‘take you for granted’, menerimamu karena memang sudah seharusnya begitu, kamu patut mempertimbangkannya lagi.

4. Dia Mengatur Kehidupanmu

Bagi beberapa orang, mengatur kehidupan mungkin jadi suatu bentuk perhatian, tapi ketahui batasannya. Jika dia sudah sampai mengatur apa yang harus kamu pakai dan tidak, itu tanda pasti dia tak menghargaimu sebagai apa adanya dirimu.

5. Dia tak Dengar Opinimu

Dia merasa dialah yang paling benar. Apa pun kepentingannya, pendapat dan keputusannyalah yang paling sering diambil tanpa mempertimbangkan dengan serius pendapat dan pemikiranmu. Kalau sudah begini, Anda sebaiknya berpikir!

Setidaknya 5 pertanda ini bisa dikenali bahwa Anda tak dihargai lagi sebagai pasangannya. Bicarakan dengan pasangan ketidaknyamanan ini agar hubungan bisa dipertahankan.

baca juga | TANDA-TANDA SELINGKUH, INI 7 CIRI PASANGAN KAMU SEDANG PUNYA SESEORANG YANG LAIN
Terkait masalah ini, simak juga tanda-tanda selingkuh, bisa terlihat ketika pasangan Anda sedang punya seseorang yang lain di hatinya.

Namun Anda perlu hati-hati, perselingkuhan biasanya jadi sebuah permasalahan besar dan fatal akibatnya karena bakal ada pihak lain yang merasa tersakiti.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment